Lumbung Berita
NEWS TICKER

Perdana, Lumbung Berita Bagikan 500 Paket Nasi Buka Puasa

Jumat, 15 April 2022 | 1:43 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Bulan ramadan membuat segenap redaktur dan Jurnalis Lumbung Berita turut berbagi. Dengan dibantu relawan dan pegiat sosial, Lumbung Berita sukses menyalurkan 500 paket buka puasa.

Pemberian dilakukan sore tadi (15/04/2022), di Jalan Raya Surabaya-Malang, tepatnya di Desa Sengonagung, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan.

“Kami mencoba memberikan yang berbeda. Kalau umumnya bagi-bagi takjil, maka kami mencoba memberikan paket buka puasa berupa nasi,kurma dan air minum,” ujar Pemred Lumbung Berita, Masroni.

Karuan saja paket nasi disambut antusias para pengguna jalan. Tak hanya pemotor, pengendara mobil pun ikut ambil bagian. Dalam 15 menit, paket nasi ludes tak tersisa.

Meski antusiasnya tinggi, tapi antrian kendaraan tak mengular panjang. Para relawan yang disiapkan Lumbung Berita cukup sigap mengatur antrian dan arus lalu lintas.

“Alhamdulillah, semua berjalan lancar. Tak ada kemacetan. Sebelumnya memang kami petakan dengan matang teknis pembagian ini, mengingat ini jalan nasional,” terang Masroni.

Usai pembagian, seluruh redaktur dan Jurnalis berkumpul untuk buka puasa bersama. Sambil menyantap hidangan, Masroni memberikan arahan untuk kualitas pemberitaan yang lebih baik.

Baca Juga : klik disini  Awal Tahun, Harga Cabai Rawit Turun, Minyak Goreng Tetap Tinggi

“Sesuai moto Lumbung Berita, kami tetap berkomitmen memberikan sajian berita yang layak baca dan mencerdaskan masyarakat,” tutupnya.

Jurnalis: Tim

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!