Lumbung Berita
NEWS TICKER

Perempuan asal Beji Dibunuh di Vila Prigen

Senin, 27 Juni 2022 | 12:20 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Seorang perempuan ditemukan tewas di dalam bak kamar mandi Villa 09, di Gang Kramat, Lingkungan Pesanggrahan, Kelurahan/Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Senin (27/6/2022).

Informasi yang diterima Lumbung Berita, identitas perempuan ini adalah Desi Rosiana (26), warga dusun Sumber Tumpuk, Desa Gununggangsir, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan.

Dijelaskan oleh Kapolsek Prigen, AKP Dhecky TJahyono Triyoga, penemuan korban pembunuhan ini diketahui sekira pukul 15.00 WIB usai pelaku menyerahkan diri di Polres Pasuruan.

“Anggota Reskrim Polres Pasuruan melaporkan adanya pembunuhan, karena si pelaku menyerahkan diri,” jelas perwira dengan pangkat tiga balok di pundak tersebut.

Data yang awak media dapatkan, pelaku pembunuhan adalah Hasanudin (28) warga Dusun Krajan, Desa Kedungbanteng, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan.

Polisi yang mendatangi lokasi kemudian melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad korban ke RS Bhayangkara Pusdik Gasum Porong, Sidoarjo. Hingga berita ini ditulis, pihak kepolisian masih menyidik pelaku.

“Tersangka sudah diamankan. Untuk motif dan lain-lain, masih didalami,” terang Kasat Reskrim Polres Pasuruan, AKP Adhi Putranto Utomo.

Baca Juga : klik disini  Kapolres Malang 'Sam Ferli' Ucapkan Selamat kepada Arema dan Aremania

Jurnalis: Lum-Ndra.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!