Lumbung Berita
NEWS TICKER

PERINGATAN 1 MUHARAM FSB KIKES KSBSI DIHADIRI BUNDA ITA

Sabtu, 30 Juli 2022 | 2:31 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

NGANJUK, lumbung-berita.com

Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1444 H jatuh pada tanggal 30 Juli 2022 yang diselenggarakan oleh Federasi Serikat Buruh Kimia, Industri Umum, Farmasi dan Kesehatan (FSB KIKES KSBSI) Kabupaten Nganjuk, bertempat di Bulakrejo, Kelurahan Warujayeng di rumah Ketua DPC FSB KIKES KSBSI Kelik Widiwahyuno menjadi terkesan dan istimewa.
Kehadiran Dra Ita Triwibawati AK, Msi, bagi masyarakat Kabupaten Nganjuk lebih akrab memanggilnya Bunda Ita, menjadi magnet tersendiri bagi para undangan, selain perwakilan buruh dari beberapa perusahaan, hadir juga para pedagang, beberapa komunitas, paguyuban RT, RW Desa setempat dan beberapa warga.

 

Bunda Ita mengatakan, “Terkait dengan pembangunan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Nganjuk, intinya, khususnya di Kabupaten Nganjuk, akan lebih mudah untuk direalisasikan bersama-sama”.
Pembangunan kesejahteraan masyarakat tidak bisa dilakukan oleh personal melainkan dengan seluruh element masyarakat.

Kelik Widiwahyuno senada dengan apa yang disampaikan Bunda Ita, bahwa Buruh juga bagian daripada element masyarakat yang kesejahteraannya perlu diperhatikan dalam segi sistem pengupahan maupun kehidupan hidup layak agar tercapai kebutuhan hidup sehari-hari.
Dalam memperingati Tahun Baru Islam tahun ini, juga memberikan santunan kepada Du’afa dan Anak Yatim, untuk meringankan beban kehidupan mereka.

Kegiatan yang dimulai dari pagi sampai selesai merupakan sarana tali silaturahmi antar sesama warga dan beberapa komunitas yang ada di Bulakrejo Kelurahan Warujayeng, berjalan dengan lancar dan sukses kemeriahannya.

Baca Juga : klik disini  Perempuan asal Beji Dibunuh di Vila Prigen

reporter : cak tri

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!