Lumbung Berita
NEWS TICKER

Peringatan Haul sayyidati Khodijatul Kubro Binti Fatima Khuwailid dan Haul KH Hasyim Asyari Ke-76 Bakalan di Hadiri Ribuan Jamaah

Sabtu, 1 April 2023 | 10:29 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan,lumbung-berita.com

Peringatan Haul sayyidati Khodijatul Kubro Binti Fatima Khuwailid dan Haul KH Hasyim Asyari Ke-76, yang diadakan Gus Muzayyin Zahri tepatnya di Halaman Musholla Al Mustarsyidin Jl.KH.Zahri Keputran Tegalan Desa Bakalan Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan, Sabtu (01/03/23).

Kegiatan ini dihadiri Ribuan jamaah yang berasal dari berbagai  lapisan masyarakat dan para tamu undangan dari berbagai daerah mulai dari para Habaib dan Kyai Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama, Pemerintahan Desa Bakalan ,  Forkopimka Purwosari, MWC NU Kecamatan Purwosari dan Warga setempat.

Dari Pantauan awak Media tampak terlihat Rombongan Forkopimka Purwosari yang hadir Camat Purwosari Sugeng Hariyadi, SE MM,. Danramil Purwosari Kapten Czi Mukrab Waka Polsek Purwosari Iptu Johanes, Babinsa Bakalan dan beberapa Anggota Forkopimka, Pengurus MWC NU Purwosari.

Bertepatan di bulan Suci 10 Ramadhan 1444 Hijriyah jadi kegiatan di mulai sore Hari menjelang malam sekaligus acara Buka Bersama.

Ribuan Jamaah yang hadir semua mendapatkan bingkisan dari Keluarga Gus Yin sebagai rasa terima kasih atas kehadiran semua Jamaah.

Baca Juga : klik disini 👇  Lika-Liku Sampah di Randupitu (1): Dari Pempes Terwujudlah Penghargaan

Acara yang di awali dengan pembacaan Sholawat dan di lanjutkan Sambutan dan Ceramah Agama oleh Habib Muhammad bin Abu Bakar dari Lawang, Malang.

Gus GHufron Munir dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Habaib,Kyai,Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Forkopimka Purwosari MWC NU Purwosari yang telah hadir  dalam majelis untuk memperingati Haul sayyidati Khodijatul Kubro Binti Fatima Khuwailid dan Haul KH Hasyim Asyari Ke-76,”sambut Gus GHufron.

Sampai berita ini terbit Ceramah agama menjelang buka Puasa oleh Habib Muhammad bin Abu Bakar dari Lawang, Malang masih berlangsung.

Penerbit : red

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!