Lumbung Berita
NEWS TICKER

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Petugas Samsat Bangil Tampil Beda

Kamis, 20 Mei 2021 | 5:36 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Memperingati Hari Kebangkitan Nasional, seluruh petugas Samsat Bangil semangat melayani wajib pajak, Kamis (20/05/21).

113 tahun yang lalu, pemuda Indonesia melaksanakan suatu Gerakan yang sampai saat ini sangat diingat oleh bangsa ini, karena merupakan tonggak kemerdekaan Indonesia.

Hari itu dikenang hingga saat ini sebagai Hari Kebangkitan Nasional.
Momentun ini bisa digunakan sebagai “Pematik” semangat bagi kita, khusus untuk personil Samsat Bangil, Pasuruan.

“Hal ini digunakan untuk meningkatkan dan motivasi dalam meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat,” Kata IPDA Vany Badra Sadewa STrk.

Saat awak media ke lokasi Kantor Bersama (KB) Samsat Bangil, terlihat pemandangan lain dengan penampilan para petugas Samsat hari ini, selain seragam pelayanan yang digunakan petugas juga dilengkapi dengan ikat kepala warna sang Dwi Warna Pusaka Merah Putih.

“Ikat kepala ini bukan sekedar simbol mas, tapi kami sengaja untuk mengajak kepada seluruh wajib pajak atau pengunjung Samsat hari ini untuk selalu ingat selalu dan terus mencintai NKRI, seperti yang dilakukan para pendahulu kita 113 tahun silam,“ Jelas Aipda Harid, salah satu petugas samsat.

Baca Juga : klik disini 👇  Bela Warkop Karaoke, Aktivis Desak Pemkab Pasuruan Terbitkan Perda

Sementara itu Tholib, pengunjung merasa salut atas kinerja petugas Samsat Bangil, yang selalu menghormati pendahulu yaitu para pejuang.

“Sangat mengapresiasi penampilan petugas Samsat Bangil hari ini. Mereka menghargai jasa para Pahlawan terdahulu,” Tutup Tholib.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!