Lumbung Berita
NEWS TICKER

Peringati Hari Kesatuan Gerak PKK ke 49, ini Kata Ketua..?

Kamis, 4 Maret 2021 | 6:38 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 49 Tahun 2021 ini tidak semata-mata merupakan kegiatan rutin tahunan saja, juga bukan merupakan kegiatan yang hanya syarat dengan serimonial sesaat saja, kemudian setelah itu tidak ada gaungnya lagi.

Kemeriahan dan rasa syukur dalam memperingati Hari Kesatuan Gerak PKK, haruslah selalu menimbulkan gelora, yakni membawa semangat baru dan energi baru pada setiap gerak langkah dan kridanya gerakan PKK.

Hj. Lulis Irsyad Yusuf, SE, selaku ketua TP PKK Kabupaten Pasuruan berharap, melalui program kerja yang sudah tersusun mampu memberikan manfaat untuk masyarakat.

“PKK sebagai mitra pemerintah untuk ikut membantu mensejahterakan masyarakat, sesuai Tupoksi PKK,” Ujarnya, Kamis (04/03/2021).

Masyarakat juga harus mendukung program pemerintah yaitu PPKM Mikro, karena ini salah satu upaya untuk memutus penyebaran Covid-19.

Dikatakan Lulis (Panggilan), semoga dengan taatnya kita melakukan protokol kesehatan, bisa mengubah status kondisi Pasuruan sekarang dan seterusnya

”Yang pasti juga harus siap mendukung terlaksananya Vaksinasi untuk di Kabupaten Pasuruan, karena Vaksin ini aman dan halal,” Tutupnya.

Baca Juga : klik disini  RPH Wonorejo Disebut Sering Tutup, Begini Tanggapan Kadis Peternakan

Jurnalis : Mashuri.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!