Lumbung Berita
NEWS TICKER

Peringati HBA ke 63, Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan Baksos ke Anak Yatim di Beji

Selasa, 11 Juli 2023 | 11:47 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

 

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke- 63 dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-23 di 2023, Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan melaksanakan Bakti Sosial Peduli Pendidikan, Senin (10/07/2023).

Kegiatan dilaksanakan di Balai Desa Kedungringin, Kecamatan Beji dihadiri sekitar 100 anak yatim, turut pula hadir jajaran Kejaksaan dan jajaran Polsek Beji, jajaran Koramil Beji serta jajaran Aliansi Jurnalis Pasuruan Bersatu (AJPB).

Kepada awak media, Agung selaku Kasie Intel Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan, mengutarakan bahwa tolak ukur transformasi pendidikan itu ialah evaluasi.

Menurutnya, salah satunya melalui kegiatan seperti ini, mengevaluasi sedalam mana pengetahuan tentang hukum itu sendiri, sejauh mana tentang hukum itu kita terapkan dalam kehidupan kita sehari-hari.

“Saya berharap dari kegiatan ini akan nampak sejauh mana wawasan yang kalian miliki. Kalian generasi muda pasuruan yang akan meneruskan kami melanjutkan cita-cita terhadap bangsa ini. Dengan kegiatan ini kami berharap bisa memberikan hasil yang positif dalam rangka kita menjadikan Kabupaten Pasuruan semakin Unggul,” katanya.

Baca Juga : klik disini 👇  Polres Pasuruan Berhasil Menangkap 6 Pelaku Jaringan Pengedar Narkoba, Satu Orang Residivis

Dipenghujung acara nampak petugas memberikan sebuah kuis, yang mana mereka telah menyiapkan beberapa pertanyaan seputar pendidikan di sekolah, serta hadiah yang di siapkan untuk yang bisa menjawab pertanyaan tersebut.

Ucapan terima kasih datang dari ketua AJPB, Henry Sulfianto, atas partisipasi jajaran Kejaksaan Kabupaten Pasuruan, kepada anak yatim yang ada di wilayah Kecamatan Beji.

“Terima kasih atas kepedulian kejaksaan kabupaten pasuruan terhadap anak yatim di beji sini. Semoga berkah bagi penerima,” ucap sapaan Londo.

Kegiatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke- 63 dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-23 di 2023, Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan berjalan khidmad.

Jurnalis : Samhuri.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!