Lumbung Berita
NEWS TICKER

Persekabpas Sukses Bertengger di Group G Liga Jatim

Senin, 18 Desember 2023 | 3:37 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Pertandingan terakhir group G liga 3 Jatim mempertemukan PSKP Kota Pasuruan vs Persekabpas Pasuruan berakhir dengan skor 3-4, dengan hasil ini Persekabpas sukses bertengger di puncak klasemen dengan 10 poin. Disusul di urutan kedua Mitra Surabaya dengan poin 7, bermain di Stadion R Soedarsono Pogar Bangil, Minggu (17/12/2023).

PSKP unggul lebih dulu lewat tendangan bebas Sofiyulloh di menit 5″, sukses mengoyak gawang Persekabpas yang di jaga Satria Rangga Pratama (Rangga).
Keunggulan PSKP tak berselang lama di menit ” Sofian Handoko menyamakan kedudukan 1-1.

Sebelum peluit babak pertama dibunyikan kedua tim saling jual beli serangan, hingga di menit 38″ Andika Ramadani (Andika) bisa menambah keunggulan Persekabpas menjadi 1-2.

Namun di menit tambahan babak pertama PSKP sukses menyamakan kedudukan 2-2 melalui sang kapten Zainulloh.

Di babak kedua, Persekabpas bisa mencetak 2 gol masing masing di cetak oleh Andika 71″, Muhammad Faruq 77″. PSKP bisa memperkecil kekalahan melalui tendangan Khoirul Anwar 76″.

Sementara itu juru taktik Persekabpas Subangkit mengatakan kalau pertandingan kali ini bukan suatu penentuan kelasemen, yang pasti dengan hasil apapun Persekabpas jadi juara group G.

Baca Juga : klik disini 👇  Lika-Liku Sampah di Randupitu (1): Dari Pempes Terwujudlah Penghargaan

“Jadi kami mencoba memberi peluang kepada hampir semua pemain cadangan untuk bermain full time, ini juga untuk mengantisipasi cidera pemain maupun akumulasi kartu. Terkait hasil pertandingan dirinya merasa puas, namun dari segi permainan saya merasa kurang puas, terlalu banyak peluang yang tidak bisa di manfaatkan menjadi gol,” Ungkapnya.

Pertandingan terakhir group G liga 3 Jatim, antara PSKP Kota Pasuruan vs Persekabpas Pasuruan berlangsung lancar dan tertib.

Jurnalis : SH.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!