Lumbung Berita
NEWS TICKER

Pertandingan Perdana, Persekabpas Menang Telak Lawan Mitra Surabaya

Selasa, 5 Desember 2023 | 4:00 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Pertandingan perdana liga 3 Indonesia di gelar serentak di beberapa titik, salah satu pertandingannya di laksanakan di Stadion R Soedarsono Pogar, Bangil. Pertandingan kali ini, Selasa (05/12/2023) mempertemukan Persekabpas Pasuruan Vs Mitra Surabaya.

Pluit babak pertama di bunyikan, para pemain Persekabpas langsung tancap gas, alhasil, di menit 9, Novi Atmaja mencetak gol pertamanya ke arah gawang Mitra Surabaya.

Unggul satu gol membuat anak asuhan Subangkit bermain bertambah ngotot, hasilnya, menit ke 19 Ricko Hardiansyah sang kapten tim Persekabpas berhasil mencetak gol.

The Lassak unggul 2 -0, sebelum pluit babak pertama di bunyikan, lagi-lagi pemain Persekabpas Nur Aqil mencacatkan namanya di papan skors, membuat Persekabpas unggul 3-0.

Memasuki awal babak kedua, Mitra Surabaya mulai melakukan penyerangan, namun tak juga bisa menjebol gawang Persekabpas, malah menit 84, Wisnu Tegar menambah keunggulan 4-0 bagi Persekabpas, kendati menang mutlak namun Subangkit belum merasa puas akan permainan.

“Kita hanya bagus di babak pertama dengan menjebol gawang lawan 3 gol, untuk babak kedua ada penurunan performa dan ini nanti yang akan kita evaluasi,” ucap Subangkit.

Baca Juga : klik disini 👇  Lika-Liku Sampah di Randupitu (1): Dari Pempes Terwujudlah Penghargaan

Lain hal dengan Andriyanto selaku Manager Persekabpas, menurutnya, permainan Skuad Persekabpas sangat bagus dan bila ada kekurangan itu hal yang wajar.

“Untuk para pemain kita lihat tadi bermain sangat semangat, saya melihat semangatnya sangat luar biasa penuh dengan ketenangan secara psikologi, tapi yang paling penting saya sebagai Manager Persekabpas melihat bahwa ekosistem suasana nuansa pada pertandingan perdana ini sangat bagus,” ujar PJ Bupati Pasuruan ini.

Pertandingan perdana Persekabpas di liga 3 Indonesia berlangsung aman dan tertib.

Jurnalis : SH.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!