Lumbung Berita
NEWS TICKER

Perumahan Sevilla tidak Berijin, LMPI Kota Pasuruan Luruk Dinas Perijinan Kota Pasuruan

Selasa, 19 Januari 2021 | 9:09 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Foto : lokasi lahan Perumahan Sevilla yang tidak mengantongi IMB

Pasuruan Lumbung-berita.com

Ketua Laskar Merah Putih Indonesia ( LMPI ) Kota Pasuruan, Nanang, angkat bicara terkait banyaknya masalah di Dinas Perijinan Kota Pasuruan, Selasa (19/01/21).

Dalam hal ini, segenap pengurus LMPI Kota Pasuruan bersama beberapa angotanya mendatangi Dinas Perijinan Kota Pasuruan, untuk melakukan konfirmasi terkait ijin Perumahan SEVILLA yang berlokasi di kelurahan Gentong, Kecamatan Gadingrejo Kota Pasuruan.

Namun, ketika pengurus LPMI bersama anggotanya berada di kantor Dinas Perijinan, mereka tidak di temui Kepala Dinas Perijinan, ditemui salah satu pegawai Dinas Perijinan Kota Pasuruan, Indra,

Dikatakan Indra, bahwa perumahan Sevilla memang belum ada ijinnya sama sekali.

“Pernah ada salah satu dari pihak Sevilla datang ke kantor hanya sebatas konsultasi saja,” Ungkap Indra kepada Ketua LMPI Kota Pasuruan.

Menurut Nanang, dalam hal ini pihaknya segera menindak lanjuti pernyataan Indra, karena merasa di bohongi oleh pihak Sevilla yang mengatakan semua proses perijinannnya sudah selesai.

Nanang juga akan mendatangi kantor Satpol PP kota Pasuruan selaku penegak Perda.

Baca Juga : klik disini  AJPB Tetap Solid Tidak ada Kata Pencabutan Pelaporan Terkait Hasbullah

Nanang meminta kepada penegak Perda untuk segera menghentikan kegiatan tersebut, menurut Nanang, mumpung masih dalam proses pengurukkan lahan yang berdampak pada masyarakat Desa Semambung, Kelurahan Purworejo, Kota Pasuruan.

“Kalau Satpol PP Kota Pasuruan tidak melakukan tindakan terhadap laporan yang kami laporkan, LMPI Kota Pasuruan akan turun jalan untuk gelar aksi demo,” Tutup Ketua LMPI, kepada wartawan Lumbung-berita.com di akhir pembicaraannya.

Jurnalis : Wijanarko.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!