Lumbung Berita
NEWS TICKER

Pilbup 2024, Gus Ham Dapat Restu Para Habaib, Kyai, dan Pengusaha

Selasa, 11 Oktober 2022 | 1:37 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Sidoarjo_Lumbung-berita.com
Pemilihan Bupati Pasuruan masih cukup lama, yakni tahun 2024, tetapi nama-nama calon kandidat yang muncul makin mengerucut.

Salah satu kandidat yang banyak dibicarakan adalah Hamzah Pujiono. Pria yang akrab disapa Gus Ham ini makin mantap menatap Pilbup Pasuruan 2024.

Pasalnya, selain berusaha membangun koalisi dengan seluruh rakyat juga membangun dengan berbagai elemen dan tokoh-tokoh yang berada di Kabupaten Pasuruan,

Dari informasi yang dihimpun, Gus Ham saat ini getol turun bersilaturahmi dengan para Habaib, Kyai dan pengusaha kuliner yang berada di Pasuruan, Selasa (11/10/2022).

Pertemuan itu dilakukan di Asap-Asap Sidoarjo. Hasil pertemuan dan silaturrohmi tersebut telah memberi support serta doanya dengan mengucapkan bismiillah kepada Gus Ham untuk maju memimpin Kabupaten Pasuruan pada periode 2024-2029.

“Ada beberapa kesepahaman dengan para Habaib, Kyai maupun pengusaha. Intinya saya dalam pertemuannya tersebut bertujuan untuk meminta doa restu,” kata Gus Ham.

Sementara itu, salah satu Tokoh Agama, KH. Ali Badri Masyhuri memberik pandangan tentang sosok Gus Ham.

Baca Juga : klik disini 👇  Masalah BPD di Sekar Putih Tak Kunjung Usai, AJIB Datangi DPMD

Secara matematika, ia menilai Gus Ham sudah pantas dan cocok sebagai representasi tokoh muda millenial dari wilayah barat.

Ia juga menyarankan untuk melakukan turun kemasyarakat secara terus menerus agar figurnya makin dikenal masyarakat terutama diakar rumput.

“Dengan tampilnya tokoh muda millenial pada pilkada 2024-2029, seperti Gus Ham, memang layak di kawal dan didukung. Pertemuan ini juga bagian dari rangkaian komunikasi politik yang tengah dibangunnya,” tutupnya.

Jurnalis: Adi

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!