Lumbung Berita
NEWS TICKER

Pilkades Bakalan 2022 Purwosari Tahap Pelipatan Surat Suara

Kamis, 10 Maret 2022 | 4:36 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

 

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Pilkades 2022 saat ini memasuki tahap pelipatan surat suara. Seperti saat ini Kamis (10/03/2022) pukul 10:00 Wib panitia Pilkades Desa Bakalan, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan giat pelipatan surat suara.

Ketua panitia Pilkades Bakalan, Soleh SH, dengan di saksikan Forkopimcam Purwosari beserta Pemdes Bakalan memulai pelipatan.

Soleh SH berharap kepada semua Cakades Bakalan, agar saling menjaga suasana Pilkades dengan aman dan nyaman.

“Patuhi peraturan Pilkades Bakalan, agar suasana nyaman, aman dan kondusif,” harap ketua panitia Pilkades Bakalan 2022.

Disampaikan Soleh SH yang juga pengurus Serikat kerja ini, ada 5500 (lima ribu lima ratus ribu) surat suara yang akan dilipat.

“Untuk Daftar Pemilih Sementara (DPS) ada 4226 (empat ribu dua ratus dua puluh enam). Sedangkan untuk Daftar Pemilih Tetap (DPT) masih akan di tetapkan pada tanggal 16 Maret 2022” jelas ketua panitia yang juga sebagai ketua LBH Ansor Pasuruan

Sementara itu Camat Purwosari, Sugeng Hariyadi mengucapkan terima kasih kepada semuanya, yang tetap menjaga Pilkades Bakalan dengan damai.

Baca Juga : klik disini  Indahnya Berbagi, Alumni SDN Purwosari 1 Angkatan 1988 Bagi-bagi Takjil

“Kami Forkopimcam siap berkordinasi dengan siapa saja, agar Pilkades di Purwosari tetap aman dan nyaman,” urai mantan Camat Wonorejo.

Ada 4 (empat) Cakades Bakalan yang bakal meramaikan Pilkades 2022, mereka antara lain. (1) Ahmad Abdulloh. (2) Chusniyah. (3) Mohamad Arifin. (4) Eddy Poerwanto.

Hingga berita ini di terbitkan pukul 11:30 Wib, kegiatan pelipatan surat suara Pilakdes Bakalan 2022 masih berlangsung dengan aman dan nyaman.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!