Lumbung Berita
NEWS TICKER

Pilkades Karangrejo Purwosari Memasuki Tahapan Penyampaian Visi dan Misi

Senin, 2 Oktober 2023 | 5:56 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Pilkades Karangrejo, Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan kali ini, Senin (02/10/2023) pukul 19:30 Wib memasuki tahap penyampaian Visi dan Misi dari empat Calon Kepala Desa.

Hadir dalam penyampaian Visi dan Misi Cakades Karangrejo, Camat Purwosari Munib Triatmoko. Danramil 0819/21 Purwosari Kapten Czi Mukrab. Kapolsek Purwosari AKP Hudi Supriyanto. Kasi Trantib Purwosari Koestono Hadi, Babinsa dan Babinkantibmas Desa Karangrejo. Empat Cakades Karangrejo, Pemdes, BPD, Ketua RT,RW,Toga, Tomas serta warga Desa Karangrejo juga lainnya.

Dalam sambutannya ketua panitia Pilkades Karangrejo, Masroni, mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir khususnya warga Karangrejo.

Pria dengan julukan MC Koplak ini juga memohon maaf bila ada kesalahan panitia. “Mohon maaf yang sebesar besarnya atas kekurangan panitia. Karena tidak sesuai dengan harapan masyarakat Karangrejo, Saya yang bertanggung jawab atas adanya kesalahan di panitia,” ucap ketua Panitia Pilkades Karangrejo.

Di ungkapkan sapaan Duro ini, untuk Visi dan Misi ini hanya penyampaian saja. “Cakades Karangrejo ini adalah putra – putra terbaik Desa Karangrejo,” tambah Duro.

Kami panitia independen dan tidak berpihak kepada salah satu Cakades. Jika ada panitia yang tidak independen laporkan ke kami dan segera kami tindak,” tutup Masroni.

Baca Juga : klik disini 👇  Ketum LSM P-MDM (Gus Ujay) Mengapresiasi Kinerja Polsek Purwosari

Apresiasi datang dari Forkopimca Purwosari yang di wakili Munib Triatmoko kepada panitia Pilkades Karangrejo.

“Alhamdulillah panitia bekerja dengan keras dan ikhlas. Mereka bekerja hingga tak mengenal waktu,” kata mantan Camat Kraton ini.

Dari pantauan awak media, pembacaan Visi dan Misi dari Calon Kepala Desa (Cakades) Karangrejo berfokus demi kemajuan warga Desa Karangrejo.

Sekedar diketahui, berdasarkan rapat koordinasi pada 25 September 2023 yang di ikuti 13 kecamatan, pelaksanaan Pilkades dalam penyampaian Visi dan Misi tidak boleh melakukan dialog dan tanya jawab.

Maksud dan tujuan tidak adanya tanya jawab untuk menghindari konflik sosial. Karena Pilkades berbeda dengan Pileg maupun Pilpres, dimana Pilkades calon dan pendukung berada dalam satu desa. Rawan konflik dan mengakibatkan dendam yang berkepanjangan.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!