Lumbung Berita
NEWS TICKER

Pilpres 2024, UMKM Dukung Gus Imin

Minggu, 9 Juli 2023 | 2:32 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Tulungagung_Lumbung-Berita.com
Meskipun Pemilu (Pemilihan Umum) 2024 masih terbilang jauh, tetapi beberapa nama Calon Presiden (Capres) sudah tersebar luas. Salah satunya Ketua Umum DPP PKB, Abdul Muhaimin Iskandar yang mendapat dukungan dari berbagai elemen masyarakat.

Satu dari sekian banyak pendukung tersebut adalah komunitas Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Tulungagung.

UKM ini pada Minggu kemarin (9/7/2023) menggelar deklarasi dukungan terhadap Abdul Muhaimin Iskandar, Ketua Umum DPP PKB, maju sebagai Calon Presiden 2024.

“PKB ini partainya rakyat, dan UKM ini salah satu usaha rakyat. Jadi dengan adanya kegiatan untuk pemberdayaan UKM, tentu ini besar manfaatnya bagi kemajuan UKM di Tulungagung khususnya, maka harus kita dukung,” ucap salah satu pelaku UKM di Tulungagung, Frida Nasahida.

Kontribusi nyata dari partai tersebut, membuktikan bahwa nantinya dapat memperjuangkan aspirasi warga secara keseluruhan, baik itu warga Nahdliyin dan masyarakat luas pada umumnya.

Tujuan deklarasi ini diharapkan bisa melakukan gerakan untuk mendorong dan memberikan dukungan pada tokoh yang dianggap bisa membawa inspirasi rakyat dan membawa kebermanfaatan untuk masyarakat 5 tahun ke depan.

Baca Juga : klik disini 👇  Produksi Sabu Dipastikan di Ketanireng Prigen, Begini Kronologi Pengungkapannya

“Termasuk peningkatan perekonomian rakyat melewati UKM, meningkatkan produktivitas masyarakat, sehingga menjadikan perekonomian bangsa menjadi bergairah. Seperti sektor industri dan perdagangan yang mengalami kelesuan untuk kembali beroperasi sebagai mana mestinya,” tutupnya.

Jurnalis: Indra

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!