Lumbung Berita
NEWS TICKER

Pimpin Apel Operasi Lilin Semeru 2020, Ini Kata Kapolresta Pasuruan..!

Senin, 21 Desember 2020 | 9:06 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Apel pasukan dalam rangka operasi kepolisian terpusat “Lilin Semeru” 2020 juga digelar di lapangan R. Abdurrahman Mapolresta Pasuruan, Senin (21/12/2020).

Dalam apel tersebut Kapolresta Pasuruan, AKBP Arman mengatakan apel pasukan ini dilaksanakan sebagai bentuk pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan Operasi Lilin Semeru 2020.

“Polri menyelenggarakan Operasi Lilin 2020 selama 15 hari. Mulai 21 Desember 2020 sampai 4 Januari 2021, dengan mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif secara humanis, serta penegakan hukum secara tegas dan profesional,” ulasnya.

Arman kemudian menegaskan kepada anggotanya untuk menegakkan Operasi Lilin Semeru 2020 dengan protokol kesehatan yang ketat.

“Tetap terapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19, sehingga masyarakat dapat merayakan Natal dan Tahun Baru dengan rasa aman dan nyaman,” tuturnya.

Ia juga mengingatkan kepada jajarannya untuk tidak menganggap Operasi ini sebagai agenda rutin tahunan.

Pandemi Covid-19, menurutnya, menuntut kefokusan setiap personel dalam mencegah munculnya klaster-klaster baru.

“Pengamanan ini tidak boleh dianggap sebagai agenda rutin tahunan biasa. Di masa pandemi Covid-19 saat ini, kita dituntut tetap waspada dan lebih peduli. Jangan sampai kegiatan perayaan Natal dan Tahun Baru menimbulkan klaster-klaster baru penyebaran Covid-19,” tukasnya.

Baca Juga : klik disini  Cegah Covid-19, Operasi Yustisi Sasar Desa Sukodermo

Jurnalis : Samsul

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!