Lumbung Berita
NEWS TICKER

Pimpin Sertijab Kapolsek dan Pejabat Utama, ini pesan Kapolres Pasuruan..!

Jumat, 25 Maret 2022 | 12:25 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

PASURUAN_Lumbung-berita.com
Kapolres Pasuruan, AKBP Erick Frendriz memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek dan PJU Polres Pasuruan, Jum’at (25/03/2022) pukul 13:30 Wib.

Sertijab antara lain, Kabag Ops, Kasat Samapta, Kasat Lantas, Kapolsek Winongan, Kapolsek Gempol, dan Kapolsek Prigen.

Adapun Pejabat satuan Polda Jatim yang di Sertijab antara lain:
1. AKP Andhika Mizaldy Lubis, jabatan lama Kasatlantas Polres Pasuruan. Jabatan baru Kapolsek Genteng Polrestabes Surabaya.

2. AKP Yudhi Anugrah Putra, jabatan lama Kaur Pamwal Spripim Polda Jatim. Jabatan baru Kasatlantas Polres Pasuruan.

3. Kompol Sugeng Supriyantoro, jabatan lama Kabag Ops Polres Pasuruan. Jabatan baru Analis Kebijakan Pertama Bidang Ren Polres Pasuruan.

4. Kompol Kamran, jabatan lama Kapolsek Gempol Polres Pasuruan. Jabatan B
Baru Kabag Ops Polres Pasuruan.

5. AKP Zulkifli Ahyat Musa, jabatan lama Kasat Samapta Polres Mojokerto Kota. Jabatan baru Kapolsek Gempol Polres Pasuruan.

6. AKP Bambang Tri Sutrisno, jabatan lama Kapolsek Prigen Polres Pasuruan. Jabatan baru Kasatresnarkoba Polres Mojokerto.

7. AKP Dhecky Tjahyono Triyoga, jabatan lama Panit II Unit III Subdit IV Ditreskrimsus Polda Jatim. Jabatan baru Kapolsek Prigen Polres Pasuruan.

Baca Juga : klik disini 👇  Pelatihan Tematik Biosaka di Kantor Balai Penyuluh Pertanian Purwosari Mampu Menciptakan Generasi yang Inovatif

8. AKP Agus Purnomo, jabatan lama Kapolsek Winongan Polres Pasuruan. Jabatan baru Kasatreskrim Polres Bondowoso.

9. AKP Wiksan, jabatan lama Kasat Samapta Polres Pasuruan. Jabatan baru Kapolsek Winongan Polres Pasuruan.

10. AKP Yudhi Prastio, jabatan lama Subditbinpolmas Ditbinmas Polda Jatim. Jabatan baru Kasat Samapta Polres Pasuruan.

Upacara Sertijab merupakan tindak lanjut dari Telegram Keputusan Kapolda Jawa Timur, tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri.

Inspektur Upacara, Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendriz, bertindak sebagai Perwira Kapolsek Sukorejo dan Komandan Upacara Kompol Sugeng Supriyantoro, S.H.

Hadir dalam Upacara Sertijab yakni para Pejabat Utama Polres Pasuruan dan para Kapolsek Jajaran Polres Pasuruan.

Dalam amanatnya Kapolres Pasuruan mengatakan bahwa, sebuah mutasi merupakan suatu hal yang wajar dan sudah biasa terjadi didalam lingkungan Kepolisian.

“Tujuan hal ini adalah untuk memberikan kesempatan agar bisa mendapatkan pengalaman baru dan wawasan yang lebih luas bagi pejabat yang bersangkutan, sebagai bahan pengembangan diri maupun proses dalam menempuh jenjang karier selanjutnya,” jelas AKBP Erick.

Baca Juga : klik disini 👇  Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis

Kapolres Pasuruan mengajak seluruh personel Polres Pasuruan baik Polri maupun PNS Polri agar senantiasa memberikan dukungan dan kerjasama yang baik, kepada pejabat baru yang bertugas di Polres Pasuruan, seperti yang telah diberikan terhadap pejabat yang lama.

“Sertijab kali ini diharapkan menjadi sebuah momentum untuk lebih meningkatkan semangat, disiplin dan ethos kerja yang tinggi dalam pelaksanaan tugas serta memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara baik secara profesional, ikhlas dan jujur agar tetap dapat menjaga nama baik Instansi Polri,” tutup AKBP Erick Frendriz.

Ucapan terima kasih kepada pimpinan datang dari AKP Wiksan, yang kini di tugaskan selaku Kapolsek Winongan Polres Pasuruan.

“Terima kasih atas kepercayaan pimpinan, semoga kondusif wilayah winongan. Do’a para ulama’ dan warga Winongan semakin aman dan kamtibmas mantab,” ucap mantan Kasat Samapta Polres Pasuruan.

Upacara Sertijab Kapolsek dan PJU Polres Pasuruan berjalan dengan aman serta kondusif.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!