Lumbung Berita
NEWS TICKER

Piramida Polres Pasuruan di Gelar di BUMdes Karangrejo Purwosari

Jumat, 30 Juni 2023 | 3:51 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Bertempat di BUMdes Karangrejo, Kecamatan Purwosari, Polres Pasuruan Ngopi bersama Media (Piramida) dihadiri You Tuber serta Pemuda Ansor Kabupaten Pasuruan, Jumat (30/06/2023) pukul 16:00 Wib.

Suasana keakraban diperlihatkan Polres Pasuruan bersama awak media dengan menyruput (minum) kopi bersama, sembari bercanda serta saling memberi masukan demi Kabupaten Pasuruan yang damai serta tentram.

Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi yang di wakili Ipda Bambang Sugeng menyampaikan pesan, agar awak media serta You Tuber bijak dalam bermedia sosial.

“Saring sebelum share, agar masyarakat faham apa yang disampaikan dalam pemberitaan,” kata sapaan Bambang.

Mantan Kanit Binmas Polsek Rembang ini juga berharap kepada semuanya, agar selalu berkoordinasi terkait permasalahan yang ada.

“Tetap jaga kekompakan dan jaga sholat serta ibadah kita. Jauhi namanya narkoba karena itu merugikan diri sendiri juga orang lain,” pesan mantan Waka Polsek Wonorejo.

Piramida dihadiri Kapolres Pasuruan yang di wakili Kasie Humas, Ipda Bambang Sugeng Hariyadi. Media Oposisi News, Si’in. Potret Lensa, Tolib. You Tuber, Khoirudin dan jajaran Ansor Karangrejo, Pasuruan serta Netizen, Arip dan Sarip.

Baca Juga : klik disini 👇  Diduga Depresi, Warga Prigen Ditemukan Tewas Tergantung di Bawah Jembatan

Ucapan terima kasih datang dari perwakilan Pemuda Ansor, Masroji, atas koordinasi yang di berikan awak media serta Polres Pasuruan.

Menurutnya, dengan berkoordinasi dan duduk bersama kita bisa menampung aspirasi dari masyarakat.

“Terima kasih sudah diberi kesempatan duduk bersama dengan media dan polres pasuruan. Semoga pertemuan seperti berlanjut untuk mendengar aspirasi dari masyarakat.

“Semoga awak media dan polres pasuruan serta semuanya tetap kompak dan solid,” tutup pria berpostur tinggi kurus.

Ngopi bersama Media (Piramida) di BUMdes Karangrejo Kecamatan Purwosari berjalan penuh keakraban.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!