Lumbung Berita
NEWS TICKER

Pisah Kenal Pendiv 2 Kostrad Libatkan Jurnalis

Kamis, 30 Juni 2022 | 7:32 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Malang_Lumbung-berita.com
Acara pisah-kenal Penerangan Divisi (Pendiv) 2 Kostrad Singosari, kemarin malam (29/6/2022), berlangsung meriah. Gelaran di Bakso Cak Kar Singosari, Kabupaten Malang ini melibatkan Jurnalis dari berbagai media.

Pendiv 2 yang dijabat Kapten Yulius berganti kepada Kapten Mario Herdana Belo. Yulius sendiri akan melanjutkan pendidikan ke Thailand.

“Saya meminta doa restu kepada teman-teman wartawan, hari Senin ini, saya akan melanjutkan sekolah ke Thailand,” ujarnya.

Yulius mengakui, pers selama ini sudah menjadi sarana efektif dan efisien dalam menyampaikan berita ataupun informasi kegiatan Kostrad Malang kepada masyarakat luas.

“Kita sudah bersinergi dengan sangat baik. Terutama berkenaan dengan publikasi berita-berita positif ke masyarakat demi terjaganya keadaan kondusif,” paparnya.

Ia berharap hubungan baik yang terjalin selama ini dapat bertahan lama. Meski kelak tak berada di Malang, ia berpesan untuk terus menjaga tali silaturahmi.

“Acara seperti ini juga bertujuan untuk lebih mempererat tali silaturahmi dengan para Awak Media. Sehingga kedepannya kita tetap bersilaturahmi dan berhubungan baik,” harapnya.

Baca Juga : klik disini  Sukses..! IWO Malang Raya Gelar Donation Day And Charity Fun 2020

Sementara itu, dalam sambutanya, Kapten Herdana Belo merasakan sendiri aura kekompakan yang luar biasa antara jurnalis dengan TNI. Pada kesempatan itu, ia juga meminta dukungan dan bantuan dari insan pers.

“Saya memang baru dua minggu bergabung di Divisi 2 Kostrad, tapi yang saya rasakan kekompakan kita begitu luar biasa. Saya harap kekompakan inilah yang akan menjadi membantu dan mendukung saya selama saya menjabat,” pungkasnya.

Jurnalis: Sugi

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!