Lumbung Berita
NEWS TICKER

PJ Bupati Pasuruan Launching Klub Persekabpas

Senin, 4 Desember 2023 | 4:15 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Kabar gembira bagi pecinta sepak bola khususnya warga Kabupaten Pasuruan, Persekabpas klub yang dijuluki The Lassak ini sudah di Launching langsung oleh PJ Bupati Pasuruan, Andriyanto di Pendopo Nyawiji Ngesti Wenganing Gusti, Minggu (03/12/2023) malam. 

Taufiqul Ghoni selaku Kadispora saat membuka acara menjelaskan, skuad Persekabpas berjumlah 38 orang terdiri dari 23 pemain dan 15 official.
Persekabpas ada di Grup G dan akan melakoni pertandingan perdana melawan Mitra Surabaya pada Selasa 05 Desember 2023 mendatang.

“Persekabpas sendiri berada satu group dengan Mitra Surabaya dan PSPK Kota Pasuruan, 6 pertandingan akan dilaksanakan di Stadion R Soedrasono Bangil. Persekabpas akan melakoni 4 pertandingan yakni Selasa 5/12 melawan Mitra Surabaya, Sabtu 9/12 melawan PSPK Kota Pasuruan, karena Liga 3 akan dilaksanakan kick off 5 Desember serentak di 13 titik,” ungkapnya.

Andriyanto yang juga Ketua Askab Pasuruan, menjelaskan bahwa Launching Persekabpas merupakan langkah penting untuk menyelamatkan Persekabpas dari pembekuan, supaya bisa bangkit seperti dulu saat masa masa kejayaannya.

“Dengan dilaunchingnya Persekabpas, saya berharap kepada pemain bisa bermain secara fair dan kompak. Sehingga terbentuk mental pemenang di setiap pertandingan, mari kita besarkan Persekabpas. Kita kembalikan kejayaan Persekabpas seperti beberapa tahun silam,” katanya.

Untuk suporter, khususnya Sakera mania, lanjut PJ Bupati,
kami berharap agar mematuhi segala aturan panitia pelaksana.

Baca Juga : klik disini 👇  PKB: Gus Mujib Dapat Rekom Maju di Pilkada 2024

“Karena kalau ada apa-apa, nanti berimbas kepada klub dan bisa didegradasi,” tutup Andriyanto.

Launching klub Persekabpas berlangsung nyaman dan tertib.

Jurnalis : SH.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!