Lumbung Berita
NEWS TICKER

PJI Cianjur Baksos bersama Yayasan IRA

Sabtu, 11 Maret 2023 | 7:07 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Cianjur_Lumbung-berita.com
Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) Cianjur Bakti Sosial bersama Yayasan Insan Residivice Anugerah (IRA) dengan penanaman 200 pohon keras (dikotil), jenis pohon buah dan pohon kayu di Bantaran Waduk Cirata, Wisata Pinus, Desa Cikidangbayabang, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Sabtu, (11/3/2023).

Ketua Yayasan IRA, Devi Purnama mengatakan bahwa kegiatan untuk membantu masyarakat dari Yayasan IRA Cabang Cianjur kepada warga Coklat. Wisata Coklat dipilihnya sebagai penanaman perdana karena wisata tersebut dinilai masih asri dan suasananya sejuk.

“Tujuannya untuk merubah statemen hidup menjadi lebih baik dan berguna bagi masyarakat,” kata Devi.

Yayasan ini sudah berdiri sejak 2018 dan di Cianjur ini sudah ada hampir 100 lebih anggota,” imbuhnya.

Devi (sapaan) berharap, dengan berkegiatan positif, pandangan negatif sebagian orang terhadap Yayasan Insan residivice Anugerah menjadi lebih baik.

Masih penuturan Devi, kegiatan sosial ini akan terus berlanjut dan kedepannya direncanakan akan ada kegiatan santunan kepada anak yatim dan janda jompo. ” Rencana kami semoga cepat terlaksana. Maka kami butuh doanya agar rencana kami lancer,” harapnya.

Baca Juga : klik disini 👇  Pengamanan Sidang Pleno Rekapitulasi Tingkat Kabupaten, ini Kata Kasi Propam Polres Pasuruan

“Siapapun yang akan masuk Yayasan Insan Residivice Anugerah (IRA), kami sangat terbuka dan tanpa syarat apapun selama calon anggota bersikap dan beritikad baik,” tutup Devi.

Kusnandar Ali, ketua PJI Cianjur mengatakan, Bakti Sosial ini sinergi bersama masyarakat agar PJI lebih dekat lagi dengan masyarakat.

“Semoga masyarakat setempat terbantu dengan kedatangan kami, dan masyarakat disini akan lebih maju,” harap sapaan Bung Ucok.

Bakti Sosial PJI Cianjur bersama Yayasan Insan Residivice Anugerah (IRA) berjalan dengan tertib dan nyaman.

Penerbit : Redaksi.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!