Lumbung Berita
NEWS TICKER

PKB: Gus Mujib Dapat Rekom Maju di Pilkada 2024

Sabtu, 18 Mei 2024 | 3:43 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan Lumbung-berita.com
KH. Mujib Imron (Gus Mujib), sudah di pastikan mengikuti kontestasi Pilkada menjadi orang nomor satu di Kabupaten Pasuruan, setelah dirinya mendapatkan rekomendasi tahap I dari DPP PKB.

Dalam surat nomor 29302/DPP/01/V/2024 berbunyi, memutuskan penetapan tahap I KH. Mujib Imron sebagai bakal calon kepala daerah Kabupaten Pasuruan periode 2024-2029.

“Rabu kemarin 15 Mei 2024 saya di panggil DPP PKB, alhamdulillah mendapat rekom tahap awal sebagai bakal calon kepala daerah Kabupaten Pasuruan, terima kasih kepada semua pihak kepada Ulama dan Habaib, Masyayikh serta para tokoh atas arahan, motivasi, dukungan dan do’a,” ucap Gus Mujib saat memberikan sambutan Halal Bihalal di Kantor DPC PKB. Jum’at (17/05/2024).

Dirinya juga menyampaikan apa yang menjadi pesan dari DPP yakni, semua pengurus DPC sampai dengan ranting harus kompak, saling bahu-membahu bergandengan tangan untuk menangkan Calon Bupati Pasuruan yang diusung PKB, agar Kabupaten Pasuruan lebih baik lagi.

Kedepan Gus Mujib mengaku akan bersilaturahmi dan berkunjung dengan para ulama, tokoh tokoh serta petinggi partai lain, agar bisa memilih siapa yang akan menjadi wakil “Wakil Bupatinya boleh siapa saja dan dari partai apa saja. Siapapun nanti berkenan untuk bergandengan,” ujarnya.

Sedangkan Irsyad Yusuf yang pernah memimpin Kabupaten Pasuruan selama 2 periode, mengucapkan selamat kepada Gus Mujib yang telah mendapatkan rekomendasi dari DPP untuk maju sebagai calon Bupati Pasuruan, dirinya menampik isu yang berkembang saat ini bahwa PKB sudah tidak solid lagi dan terjadi perpecahan.

Baca Juga : klik disini šŸ‘‡  RSUD Bangil Launching Layanan Baru "Holistic"

“Sampai saat ini masih solid dan kompak, bila ada yang berpikir PKB pecah itu maka cara berpikir politiknya kurang luas. Namun sebagai kader PKB diminta atau tidak saya akan turun langsung untuk berjuang memenangkan Gus Mujib menjadi Bupati Pasuruan,” ungkap Gus Irsyad.

Dirinya juga berpesan, jangan menjadi kader yang melenceng misalnya ada ketidaknyamanan ataupun kecocokan secara pribadi kemudian pindah haluan. Jangan pernah melupakan apa yang telah membuat kita besar.

Jurnalis : SH.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITAĀ 
error: Content is protected !!