Lumbung Berita
NEWS TICKER

PMII ITSNU Pasuruan Gelar Pelantikan Komisariat dan Deklarasi Rayon Beserta Talk Show

Senin, 25 April 2022 | 5:28 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) ITSNU menggelar Pelantikan dan Deklarasi Rayon beserta Talk Show bertajuk “Menyoal Interdependensi Dalam Wacana NU dan Gerakan PMII Pasuruan”, yang bertempat di rumah makan Sri Rejeki, Warungdowo Kecamatan Pohjentrek Kabupaten Pasuruan, Minggu (24/04/2022).

Komisariat ITSNU adalah komisariat baru yang di bentuk 2020 dan ini menjadi komisariat Persiapan, sehingga pada momen pelantikan kali ini Komisariat ITSNU menjadi komisariat Definitif.

Selaras dengan apa yang disampaikan Ketua panitia, Ahmad Junaidi S, saat di temui awak media menyampaikan syukur Alhamdulillah.

“Alhamdulillah saat ini ITSNU menjadi Komisariat Definitif, dengan di lantikanya pengurus Komisariat ITSNU masa Khidmah 2022-2023,” ungkapnya.

Kegiatan dihadiri pengurus Cabang (PC) PMII Pasuruan, tamu undangan Komisariat se Pasuruan dan seluruh kader putra putri ITSNU. Sedangkan Abdul Qodir Barik dan Ahmad Gozi menjadi pemateri talk show,” ujarnya.

Muhammad Nasih Said, selaku Ketua Komisariat PMII ITSNU dalam sambutannya mengatakan kalau dirinya sebagai Nahkoda baru Komisariat PMII ITSNU, tentunya sudah menyiapkan strategi dalam menjalankan roda Organisasi.

Baca Juga : klik disini  Perempuan Tua jadi Korban Rel KA Desa Sentul-Purwodadi

“Dengan adanya skoci-skoci baru yaitu Rayon PMII ITSNU diharapkan nantinya kader PMII ITSNU menjadi kader intelektual-intelektual sesuai dengan visi misi saya yaitu kembali ke kampus, kembali ke masyarakat dan PMII berbasis produk,” ungkapnya.

Dengan adanya kajian rutin fakultatif di tingkat Rayon ini sebagai implementasi dari back to campus (kembali ke kampus), advokasi pendidikan anak – anak di pasar ini sebagai contoh PMII ITSNU kembali ke masyarakat sehingga ini akan menjadi lahan garapan baru dari PMII ITSNU sebagai wujud pengabdian ke masyarakat.

Jurnalis : Samhuri.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!