Lumbung Berita
NEWS TICKER

Politisi Muda PDI-P : Ahmad Muzangki Banyak Dapatkan Aduan Keluhan Warga Soal Minimnya Infrastruktur

Selasa, 11 Mei 2021 | 8:17 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com

Berbagai permasalahan dan aduan disampaikan warga dua Kecamatan, yaitu Puspo dan Tosari ke anggota DPRD Kabupaten Pasuruan Fraksi PDI-Perjuangan, Ahmad Muzangki.

Aduan terlontar saat Ahmad Muzangki melaksanakan Penjaringan Aspirasi Masyarakat (Reses) tahap II di Dapil V, desa Puspo Kecamatan Puspo dan Kecamatan Tosari, Senin 10-05-2021.

Secara umum masalah dan aduan yang disampaikan warga masih seputar permintaan pembangunan infrastruktur dan perbaikan pelayanan publik, dari pemerintah daerah Kabupaten Pasuruan, hingga penerangan jalan (PJU).

Menurut Ahmad Muzangki, ada banyak permasalahan dan aduan yang kita terima dalam masa Reses ini.

“Umumnya yang disampaikan itu terkait pembangunan infrastruktur dan penerangan jalan,” Katanya.

Pria yang menjabat sebagai kader muda dan politisi muda tersebut, turun lapangan secara langsun. Reses dilaksanakan di gedung serbaguna Desa Puspo,

“Kemaren pagi, saya reses di Gedung serbaguna Desa Puspo, rata-rata warga di sana dan sekitarnya meminta perbaikan jalan, drainase dan gorong-gorong hingga PJU. Mereka juga meminta adanya perbaikan infrastruktur sekolah dasar yang ada di kampung itu.
Tentu masalah ini akan saya perhatikan dan ditindak lanjuti lagi agar keluhan warga dapat teratasi dan terealisasi,” Ujarnya.

Baca Juga : klik disini  Ada Apa Tulisan" Sudah Konfirmasi Ke DisDikbud" Dengan Nama Terang Dan Tanda Tangan Kepala Dinas Hasbullah Menjadi Jawaban Kepala Sekolah saat di Konfirmasi Terkait Dana Bos

Ahmad Muzangki menyebut, dirinya sering turut menerima keluhan mengenai infrastruktur dan PJU, yang minim terkait jaringan listrik dan kebutuhan lampu jalan di Desa.

Warga di sana meminta kepada politisi muda tersebut, agar bisa memperjuangkan aspirasi mereka itu kepada pihak dinas terkait.

“Yang jelas, seluruh aspirasi serta keluhan maupun pengaduan dari warga kita serap semuanya dan akan kita sampaikan melalui rapat paripurna.
Secara bertahap semua aspirasi itu akan kita perjuangkan agar dapat diwujudkan ke depannya,” Tegas Ahmad Muzangki.

Jurnalis : Yudha

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!