Lumbung Berita
NEWS TICKER

Polres Magetan Gelar Operasi Yustisi Skala Besar

Kamis, 31 Desember 2020 | 5:04 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Magetan Lumbung-berita.com
Dalam rangka menekan angka penyebaran virus covid-19 di wilayah hukum Polres Magetan, Kapolres Magetan, AKBP Festo Ary Permana memimping langsung Operasi Yustisi skala besar, Kamis (31/12/20).

Selain itu, petugas gabungan juga bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Magetan, sehingga dalam Operasi Yustisi langsung dilakukan rapid tes terhadap penumpang yang akan bepergian keluar kota maupun sebaliknya.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Magetan didampingi Dandim 0804 Magetan, Senkom Mitra Polri Magetan, Dishub, Satpol PP, serta Dinas Kesehatan Magetan.

Kepada media Kapolres menyampaikan bahwa dalam kegiatan hari ini, yaitu dalam rangka penanggulan penyebaran virus Covid-19 diwilayah hukum Polres Magetan.

Tim Gabungan Operasi Yustisi dan Rapid Tes di terminal Maospati. Kegiatan ini dilakukan untuk mencegah terjadinya cluster-cluster baru.

“Sasaran pendatang yang memasuki wilayah Magetan kita lakukan rapid tes. Kita juga menanyakan surat-surat keterangan kesehatan dari Puskesmas masing-masing,” Kata AKBP Festo Ary Permana.

Menurutnya, kegiatan ini belum ada target, akan tetapi akan dilakukan rapid dahulu. Jadi sementara ini masih belum tahu yang reaktif atau yang non-reaktif.

Baca Juga : klik disini  Kapolri : Bom Bunuh Diri di Katerdal Makasar, Masyarakat Jangan Panik

“Harapan saya, semua masyarakat sadar akan kebutuhan dan lebih bijak lagi dalam bepergian ke luar kota,” Tutup sapaan Festo.

Jurnalis : Doel.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!