Lumbung Berita
NEWS TICKER

Polres Malang, bersama Warga Bersihkan Pohon Tumbang di Sepanjang Jalan Penarukan Kepanjen

Minggu, 20 Februari 2022 | 2:30 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

MALANG_Lumbung-berita.com
Petugas Kepolisian Resor Malang bersama warga membersihkan pohon yang tumbang di sepanjang jalan Penarukan, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (19/2/2022) Sore.

Kegiatan pembersihan pohon tumbang ini dipimpin Kasat Samapta Polres Malang, AKP Bambang Sidik bersama dengan warga sekitar.

Saat di konfirmasi Bambang membenarkan bahwa di sepanjang jalan Penarukan, Kepanjen banyak pohon yang tumbang dan roboh akibat hujan deras dan tiupan angin yang kencang.

“Saya dan anggota bersama warga membersihkan pohon yang tumbang tersebut,” ucap Bambang.

Ia menambahkan, bahwa Pihaknya bersama warga membersihkan pohon yang tumbang dengan mengunakan senso untuk memotong pohon dan ranting agar bisa dievakuasi ke tepi jalan, sehingga arus dapat kembali dilalui oleh kendaraan.

Terlihat juga para personil dari satuan lalu lintas Polres Malang melakukan pengalihan arus di pertigaan penarikan selama proses evakuasi dilaksanakan.

“Sementara kami lakukan penutupan arus di sepanjang jalan Penarukan agar mempercepat evakuasi pohon, dan juga untuk menghindari adanya korban saat proses evakuasi,” ungkapnya.

Baca Juga : klik disini  Jalin Silaturahmi, Zepaspro Adakan Kopdar

Ia juga menghimbau kepada warga masyarakat agar berhati-hati saat perjalanan dengan cuaca yang kurang bersahabat akhir-akhir ini.

“Agar masyarakat lebih meningkatkan kewaspadaan saat berkendara, apalagi disaat cuaca tidak bersahabat. Lebih baik menunda perjalan terlebih dahulu,” tutupnya.

Jurnalis : Sugi.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!