Lumbung Berita
NEWS TICKER

Polres Malang Gelar Operasi Pamor Keris dan Bagikan Masker

Kamis, 3 Maret 2022 | 2:56 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

MALANG_Lumbung-berita.com
Kapolres Malang, AKBP Ferli Hidayat terus gencarkan Operasi Pamor Keris (Patroli Motor Penegakan Protokol Kesehatan di Masyarakat).

Rute diawali dari Mapolres Malang, Jalan A. Yani menuju sasaran perbankan, pertokoan, Pasar Kepanjen, Perempatan Kepanjen, Jalan Sultan Agung menuju Jalan Kawi kemudian Jalan Raya Talangagung dan terakhir Jalibar kembali ke Mapolres Malang, Rabu (02/03/2022).

Hadir dalam kegiatan, Ipda Yuyud Tri Wahyu sebagai Padal Operasi Pamor Keris, 2 Anggota Lantas, 2 Anggota Samapta, 2 Personel Kodim 0818, 2 Personel BPPD, 2 Personel Dishub dan 2 Personel Satpol PP. Kegiatan dilakukan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

“Kegiatan Pamor Keris kali ini menyasar terhadap kegiatan kepatuhan masyarakat dalam mentaati disiplin Protokol Kesehatan,” ujar Yuyud Tri Wahyu.

Diketahui Operasi Gabungan ini selain penerapan Protokol Kesehatan juga memberikan sosialisasasi penggunaan Aplikasi Peduli Lindungi. Juga membagikan banyak masker kepada para pengendara maupun masyarakat sekitar.

“Kita juga membagikan banyak masker, utamanya yang kedapatan sedang tidak memakai masker. Juga melaksanakan sosialisasi Aplikasi Peduli Lindungi bagi masyarakat,” jelasnya.

Baca Juga : klik disini  Mundur Saat Menanjak di Prigen, Truk Timpa Innova

Pihaknya tak henti mensosialisasikan bagi yang telah vaksin untuk tetap menjaga Protokol Kesehatan dan untuk yang belum dihimbau agar segera melaksanakan Vaksinasi.

“Alhamdulillah, selama kegiatan berjalan aman, lancar dan kondusif,” pungkasnya.

Jurnalis : Sugi-Hum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!