Lumbung Berita
NEWS TICKER

Polres Malang Gelar Sidang dan Pengumuman Hasil Rikmin Awal Penerimaan Terpadu Bintara Polri Gelombang II T.A. 2022

Sabtu, 16 April 2022 | 11:09 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

MALANG_Lumbung-berita.com
Kapolres Malang, AKBP Ferli Hidayat bersama Waka Polres Malang, Kompol Rizky Tri Putra didampingi Kabag SDM Polres Malang Kompol Ahmad Sueb beserta dihadiri pengawas Internal maupun Eksternal menggelar kegiatan Sidang dan Pengumuman Hasil Rikmin Awal Penerimaan Terpadu Bintara Polri Gelombang II T.A. 2022 pada Panbanrim Polres Malang di Gedung Sanika Satyawada, Mapolres Malang, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (16/04/2022).

“Dalam proses Penerimaan Terpadu Bintara Polri Gelombang II T.A. 2022 ini, sedari awal mengedepankan BETAH (Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis) dilatarbelakangi untuk melakukan proses seleksi dengan mengedepankan nilai transparansi, yang diharapkan nantinya dapat memperoleh hasil Personil Polri yang berkualitas,” ujar Ferli Hidayat.

Kegiatan dibuka dengan penadatangan pakta Integritas oleh Kapolres Malang, Wakapolres Malang, Kabag SDM Polres Malang, Pengawas Internal maupun Eksternal serta beberapa perwakilan Casis dari para peserta Sidang Rikmin Awal Penerimaan Terpadu Bintara Polri Gelombang II T.A. 2022 pada Panbanrim Polres Malang.

“Saya selaku Ketua Panbanrim mengucapkan terimakasih serta apresiasi kepada stakeholder pembantu Polri dalam rangka Penerimaan Terpadu Bintara Polri Gelombang II T.A. 2022 ini. Juga kepada pengawas Internal maupun Eksternal, sehingga kegiatan berjalan dengan baik dan lancar,” jelasnya

Baca Juga : klik disini 👇  Bela Warkop Karaoke, Aktivis Desak Pemkab Pasuruan Terbitkan Perda

Diketahui sebelumnya, animo masyarakat nampak sangat tinggi atas dibukanya Penerimaan Terpadu Bintara Polri Gelombang II T.A. 2022 ini, hal itu nampak pada Polres Malang sendiri yang menerima sebanyak 452 pendaftar secara online. Sedangkan sampai saat ini sebanyak 266 Casis yang telah resmi terdaftar melakukan verifikasi.

“Saya berharap, untuk tidak mudah percaya dengan iming-iming dari pihak oknum tidak bertanggung jawab, yang berupaya, berusaha, menjanjikan, dapat membantu meloloskan rekan dalam menjadi Anggota Polri. Saya tegaskan dan ingatkan, diri anda sendirilah yang mampu menjadikan anda seorang Polri. Jadi jangan mudah percaya dan tergoda,” harapnya.

Nampak pula dalam pelaksanaan pendaftaran ulang serta verifikasi Penerimaan Terpadu Bintara Polri Gelombang II T.A. 2022 berjalan dengan tertib dan lancar, baik pendaftar maupun Panitia sendiri telah mematuhi serta menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat pada diri masing-masing guna mencegah penyebaran Covid-19.

Dalam penutup sambutannya, Ferli mengucapkan selamat kepada rekan yang sudah sampai tahapan ini. Jangan lupa bahwa yang rekan lalui baru tahapan awal, banyak rangkaian tes menunggu kalian esok Hari. Kalo memang berniat menjadi Anggota Polri mari laksanakan seluruh tes dengan sungguh sungguh.

Baca Juga : klik disini 👇  Home Industry Sabu di Pasuruan Dibongkar Polres Malang

“Saya harap rekan-rekan lebih serius lagi, untuk mempersiapkan diri secara maksimal. Ikuti tahapan dengan sebaik-baiknya, agar mendapatkan apa yang rekan sekalian cita-citakan,” pungkasnya.

Jurnalis : Sugi-Hum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!