Lumbung Berita
NEWS TICKER

Polres Pasuruan Berikan Alat Tulis dan Buku ke Anak Yatim di Beji

Senin, 10 Juli 2023 | 5:30 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Kepedulian Polri terhadap kehidupan masyarakat sangat besar, demikian pula dalam dunia pendidikan kian tampak jelas ditunjukan khususnya di Kabupaten Pasuruan.

Kali ini, Senin (10/07/2023) Kapolres Pasuruan bersama PJU Polres Pasuruan mengunjungi dan memberi bantuan alat tulis dan buku ke anak yatim piatu di Desa Cangkringmalang, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan.

Sesaat sebelum menyerahkan bantuan, Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi, mengungkapkan bahwa bantuan ini untuk anak – anak yatim piatu di wilayah Kecamatan Beji, atas dasar kepedulian kami di dunia pendidikan.

“Melalui Bhabinkamtibmas yang bertugas di wilayah ini, saudara Aiptu Lutfi dan Briptu Mawar, kami melihat adik – adik saat di sekolah, peralatan tulis mereka yakni buku dan alat tulis mereka yang di gunakan sudah tidak layak, untuk itu kami berinisiatif memberikan bantuan ini,” Kata Kapolres Pasuruan.

Momentum kunjungan kali ini, menurut AKBP Bayu Pratama Gubunagi, juga tidak lain dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 77 juga untuk membantu pemerintah daerah dalam hal penyerapan aspirasi, untuk bagaimana bersama seluruh stakeholder membangun dunia pendidikan.

“Hasil kunjungan kami ini, Insya Allah akan menjadi jembatan aspirasi ke pemerintah Kabupaten Pasuruan, bagaimana sinergitas stakeholder bersama – sama membangun dunia pendidikan di Kabupaten Pasuruan yang kita cintai ini.” tutup Kapolres Pasuruan.

Baca Juga : klik disini 👇  FPK Gelar Halal Bihalal, Ki Bagong Berharap Regenerasi Ketua

Kunjungan dan memberi bantuan alat tulis juga buku ke anak yatim piatu di Desa Cangkringmalang, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan berjalan dengan tertib serta penuh khidmad.

Jurnalis : Samhuri.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!