Lumbung Berita
NEWS TICKER

Polres Pasuruan Gelar Jumat Curhat di Sukorejo

Jumat, 5 Januari 2024 | 12:24 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Jumat Curhat di gelar Polres Pasuruan bersama warga, bertempat di Balai Desa Lemahbang, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan, Jumat (05/01/2024).

Kegiatan dipimpin Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi, bersama PJU Polres Pasuruan, Kapolsek Sukorejo, Forkopimca Sukorejo, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan warga Desa Lemahbang.

Kegiatan diawali dengan pemberian Bansos berupa paket sembako, kepada warga kurang mampu oleh Kapolres Pasuruan beserta Forkopimca Sukorejo.

Sambutan pertama diawali Sekcam Kecamatan Sukorejo, Hj. Ibtisaroh, dia mengucapkan selamat datang di Balai Desa Lemahbang kepada Kapolres Pasuruan beserta rombongan. dia (Sekcam), menjelaskan tentang wilayah Kecamatan Sukorejo yang saat ini tetap dalam kondisi kondusif.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Pasuruan beserta rombongan, karena sudah bisa hadir dalam acara Jumat Curhat pagi ini dan saya mewakili warga Desa Lemahbang juga berterima kasih ke Polres Pasuruan, yang sudah memberikan Bansos kepada warga kami. Alhamdulillah di wilayah Kecamatan Sukorejo saat ini masih tetap kondusif menjelang Pemilu 2024,” ucapnya.

Selanjutnya, sambutan dilanjutkan Kapolres Pasuruan, ia menyampaikan bahwa kegiatan Jumat Curhat merupakan bentuk upaya pihak Kepolisian dalam mewujudkan hubungan silaturahmi yang baik, dan Harkamtibmas yang kondusif di tengah masyarakat.

Baca Juga : klik disini 👇  RSUD Bangil Launching Layanan Baru "Holistic"

“Menjelang pelaksanaan Pemilu 2024, kami dari pihak Kepolisian menghimbau kepada seluruh masyarakat, agar tetap menjaga kondusifitas wilayahnya, tetap jaga persatuan dan kerukunan karena kita semua bersaudara,” tutur Kapolres.

Lebih lanjut, AKBP Bayu menyampaikan bahwa meskipun nanti saat proses pencoblosan ada yang berbeda pilihan, maka jangan sampai menyebabkan perpecahan diantara masyarakat.

“Mari kita bersama-sama menciptakan Sitkamtibmas yang kondusif, agar terwujud Pemilu yang Aman dan Damai untuk Indonesia Maju,” pungkasnya.

Jurnalis : Lu-Hum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!