Lumbung Berita
NEWS TICKER

Polres Pasuruan Giat Bakti Polri di Kecamatan Kejayan

Jumat, 28 Oktober 2022 | 12:59 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

 

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Polres Pasuruan, gelar Bakti Polri dengan membagikan bingkisan sembako dan uang tunai bagi masyarakat kurang mampu di 5 desa di Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan, (28/10/2022) pagi. Salah satunya, di Kantor Desa Randugong.

Dalam acara yang penuh keakraban tersebut, di hadiri sejumlah Perwira Polres Pasuruan. Diantaranya, Wakapolres Pasuruan, Kompol Edith Yuswo Widodo, Kasat Binmas AKP. Mastuki, Kapolsek Kejayan, Akp Marti serta Kasatlantas yang di wakili Ipda. Moneta.

Menurut Kapolsek Kejayan, AKP. Marti, penyaluran bantuan tersebut diharapkan bisa meringankan beban hidup bagi masyarakat kurang mampu untuk kelangsungan hidup sehari- hari.

“Untuk di wilayah Kecamatan Kejayan, bantuan sosial ini dibagikan sejumlah warga dari 5 desa yang selama ini tidak tersentuh bantuan apapun. Diantaranya, Desa Ketangi, Kepuh, Randugong, Wangkal dan Tanggulangin,” ungkap mantan Kanit Laka Polres Pasuruan itu.

Sementara itu, Wakapolres Pasuruan, Kompol Edith Yuswo Widodo mengatakan bahwa bakti sosial akan terus dilakukan di 16 polsek di wilayah Polres Pasuruan. Selain itu, bantuan diberikan kepada warga yang terdampak akibat perubahan harga sembako, salah satunya minyak goreng.

Baca Juga : klik disini 👇  Top..!!! Satlantas Polres Pasuruan Berhasil Ungkap Kasus Tabrak Lari

“Ada 16 polsek di wilayah hukum Polres Pasuruan yang akan dilakukan setiap minggu. Salah satunya, di Kecamatan Kejayan ini, Rencananya, tidak hanya 5 desa saja tetapi ke 15 desa yang akan dilaksanakan secara bertahap,” katanya.

Kepala Desa Randugong, M. Jamil, menyampaikan rasa terima kasih kepada Polres Pasuruan. Pasalnya, dengan adanya kegiatan seperti ini sangat membantu warga kurang mampu dan tepat sasaran.

“Saya bersyukur dipercaya memfasilitasi kegiatan ini di desa kami. Kami sangatlah mengapresiasi kegiatan baksos ini. Semoga kedepannya kegiatan serupa terus dilakukan karena sangat bermanfaat bagi masyarakat khususnya warga kurang mampu,” ungkap Jamil.

Bakti Polri di Kecamatan Kejayan berjalan dengan penuh khidmad serta penuh keakraban.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!