Lumbung Berita
NEWS TICKER

Polres Pasuruan : Kerja Bakti di Lingkungan Polres dan TMP Bangil

Sabtu, 25 Juni 2022 | 8:44 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76, Kabag SDM AKP Mujiati bersama anggota Polres Pasuruan menggelar kegiatan kerja bakti di lingkungan Polres Pasuruan dan Taman Makam Pahlawan (TMP) Bangil, Kabupaten Pasuruan, Sabtu pagi (25/06/2022).

“Kegiatan bersih-bersih ini diadakan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-76, dilaksanakan oleh seluruh anggota Polres Pasuruan,” ujar AKP Mujiati.

Tak hanya membersihkan lingkungan Polres Pasuruan, namun kerja bakti juga dilakukan di Taman Makam Pahlawan(TMP) Bangil, dengan melakukan bersih-bersih di makam dan mengecat ulang makam yang catnya sudah luntur.

Kabag SDM menambahkan bahwa melalui kerja bakti ini diharapkan lingkungan Polres Pasuruan terlihat bersih dan nyaman, serta kita sebagai penerus bangsa harus menghargai jasa para pahlawan yang telah gugur, dengan membersihkan makamnya dan mengecat ulang makamnya yang sudah mulai memudar catnya.

“Mari sambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli 2022, dengan semangat peduli lingkungan dan tanamkan jiwa patriotisme yang tinggi,” pungkasnya.

Masjid di lingkungan Polres Pasuruan yaitu masjid Rofiqul Ummah, tidak luput mendapatkan perhatian khusus dari Siswa Bintara Polri yang sedang melaksanakan kegiatan latihan kerja.

Baca Juga : klik disini  Acara Grand Launching FDI Pasuruan Sukses Di Gelar

Dengan saling bahu membahu tetap semangat membersihkan setiap sudut lantai Masjid Rofiqul Ummah, agar terjaga kesuciannya buat ibadah shalat berjamaah secara Istiqomah.

Penerbit : Redaksi.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!