Lumbung Berita
NEWS TICKER

Polres Pasuruan Kota Apel Gelar Pasukan “Pamor Keris”

Senin, 24 Januari 2022 | 2:52 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Pagi hari ini, Senin 24 Januari 2022 pukul 07.30 Wib bertempat di halaman gedung Wicaksana Laghawa, Polres Pasuruan Kota Apel gelar pasukan dalam rangka Pamor Keris (Patroli Motor Penegakan Prokes di Masyarakat).

Apel kesiapan ini dilaksanakan secara serentak baik di tingkat provinsi maupun Kab/Kota di wilayah Jawa Timur, sehingga tim Pamor Keris yang dibentuk saat ini tidak hanya untuk tingkat provinsi saja, melainkan seluruh Kab/Kota melaksanakan kegiatan patroli bersama dalam rangka penegakan protokol kesehatan dan cipta kondisi Kamtibmas di seluruh wilayah Jawa Timur.

Hadir dalam kegiatan Walikota Pasuruan yang di wakili Adi Wibowo STP M.Si (Wakil Walikota Pasuruan), Perwakilan Ketua DPRD Kota Pasuruan, Dandim 0819 Dandim 0819 Pasuruan yang di wakilkan, Kapten Czi Slamet Djoko Wahono (Pjs Pasi Intel Kodim 0819/Pasuruan),

Hadir pula perwakilan BPBF, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Raden Muhammad Jauhari. Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Hery Dian Wahono. PJU Polres Pasuruan Kota dan Kapolsek jajaran Polres Pasuruan Kota.

Baca Juga : klik disini  Kemunculan Lembu Suro dan Naga Hijau, jadi Pusat Perhatian di Karnaval Tanjungarum

Apel gabungan dipimpin Wakil Walikota Pasuruan, dengan didampingi Kapolres Pasuruan Kota dan perwakilan dari Kodim 0819 Pasuruan.

Pada kesempatannya Wakil Walikota mengucapka selamat atas terbentuknya tim Pamor Keris ini.

“Saya berharap, kehadiran tim ini betul-betul bisa memberikan manfaat yang besar dalam hal pencegahan penyebaran Covid-19 dan cipta kondisi Harkamtibmas yang kondusif diwilayah Jawa Timur melalui kegiatan preemtif dan preventif.” katanya.

Penekanan dari Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Raden Muhammad Jauhari, untuk melaksanakan deteksi dini dan intervensi dini serta pemetaan kerawanan di masing-masing lokasi, sehingga pelaksanaan patroli dapat tepat sasaran.

Masih kata Kapolres, lakukan kegiatan preventif dan preemtif berupa giat edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan.

“Laksanakan tugas secara humanis dan profesional serta hindari tindakan arogan selama pelaksanaan tugas. Bantu masyarakat dengan melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di lokasi yang rawan terjadinya penyebaran Covid-19,” urainya.

Kegiatan dilanjutkan dengan cipta kondisi di pimpin Kapolres Pasuruan Kota, berpatroli di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota dengan sasaran penegakan protokol kesehatan, dan sebagai upaya dalam mengantisipasi penyebaran virus varian Omicron di Kota Pasuruan.

Baca Juga : klik disini  Pengedar Pil Double "L" diamankan Polsek Poncokusumo

Jurnalis : Zend.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!