Lumbung Berita
NEWS TICKER

Polres Pasuruan Kota bersama Instansi Terkait, Berikan Bantuan Warga Terdampak Banjir

Selasa, 18 Januari 2022 | 9:36 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Polsek Grati Polres Pasuruan Kota berupaya membantu masyarakat terdampak banjir dengan memberikan Bantuan Sosial (Bansos), antara lain, nasi bungkus dan air mineral bagi warga Kecamatan Grati yang bertahan dirumah. Selasa (18/01/2022).

Adapun desa terdampak banjir, Desa Kedawung Kulon dan Desa Kedawung Wetan, dengan Ketinggian banjir bervariasi.

Ada beberapa jalan desa yang tergenang air akibat banjir, sehinga kendaraan roda 2 dan 4 tidak dapat melintas seperti jalan simpang 3 Ngopak arah selatan ke Banyubiru.

Namun, secara umum keseluruhan jalan desa di wilayah Kecamatan Grati masih dapat di lalui, sehingga tidak menghalangi aktifitas Ekonomi.

Kapolsek Grati, AKP Wilang Langsung, mengatakan, diharapkan sedikit bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat terdampak banjir, dan semoga banjir segera surut agar masyarakat dapat kembali melakukan aktifitas sehari hari.

“Semoga bantuan nasi bungkus dan air mineral ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir, khususnya bagi yang sangat membutuhkan.” Kata Kapolsek.

Ditambahkan AKP Wilang Langsung, saat ini Polsek Grati dan Pemerintahan Desa serta masyarakat swadaya dalam mendirikan dapur umum, untuk membantu masyarakat terdampak banjir dan menghimbau warga agar waspada serta antisipasi terjadinya banjir susulan.

Baca Juga : klik disini  Pamit Buka Lahan, Kakek di Lumbang Ditemukan Tewas

“Karena cuaca di Kecamatan Grati masih hujan, selain itu anggota Polsek Grati juga melaksanakan evakuasi warga bersama BPBD,” tutup AKP Wilang Langsung.

Jurnalis : Samsul A.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!