Lumbung Berita
NEWS TICKER

Polres Pasuruan Kota Gelar Do’a Bersama Suporter Arema serta Bonek Pasuruan Untuk Korban Kajuruhan

Kamis, 6 Oktober 2022 | 11:27 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan,lumbung-berita.com

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Raden Muhammad Jauhari menggelar acara doa bersama di Masjid At Taqwa Polres Pasuruan Kota Jalan Gajah Mada No. 19, Purworejo, Karanganyar, Kec. Panggungrejo, Kota Pasuruan. Kamis (6/10/2022).

Kegiatan do’a bersama Keluarga Besar Polres Pasuruan Kota beserta suporter Arema dan Bonek Pasuruan, untuk Korban Peristiwa Stadion Kanjuruhan serta Pemberian Santunan terhadap eluarga korban kerusuhan Stadion Kajuruhan.

Hadir dalam kegiatan doa bersama suporter, Kapolres Pasuruan Kota AKBP RADEN MUHAMMAD JAUHARI, S.H., S.I.K., M.Si., Waka Polres Pasuruan Kota KOMPOL Hery Dian Wahono, M.Psi., Pejabat Utama Polres Pasuruan Kota, Personel Polres Pasuruan Kota, Ketua Bhayangkari Cabang Polres Pasuruan Kota, Ustad Nurisalam Pasuruan, Orang Tua Alm Muhamad Nizamudin Sdri Maimun, Orang Tua Alm Hadi Nata Sdra  Saiful, Suporter Arema, dan Suporter Persebaya.

Pemberian Santunan Tragedi Korban Peristiwa Stadion Kanjuruhan dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. dan Kapolda Jawa Timur  Irjen. Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. oleh Kapolres Pasuruan Kota kepada Orang Tua Alm Muhamad Nizamudin Sdri Maimun dan  Orang Tua Alm Hadi Nata Sdra Saiful.

Dalam sambutannya Kapolres Pasuruan Kota AKBP Raden Muhammad Jauhari S.H mengatakan, rangkaian doa bersama ini untuk memudahkan segala urusan memudahkan pekerjaan segala cita-cita, segala hajat dunia maupun akhirat semua jadi yang kita inginkan secara lisan di hati semoga terkabul semuanya dan semuanya dikabulkan oleh Allah SWT.

Baca Juga : klik disini  Pos Penjagaan Proyek di Pucangsari - Purwosari Terbakar

“Yang pertama kita panjatkan kepada almarhum kepada saudara kita tercinta yang mana telah menjadi korban di Stadion Kanjuruhan. Kita semua prihatin kejadian ini adalah kejadian yang tidak terduga kejadian yang memang luar biasa dan semua wajib mengintropeksi baik dari aparat, dari suporter. Semoga baik dari pemerintahan kita bertanggung jawab dalam semua yang terjadi di Malang dan kita berdoa kepada almarhum semoga derajatnya diangkat, bagi yang masih dalam perawatan di rumah sakit semoga diberi kesembuhan, dan kepada keluarga yang berduka semoga bisa diberi ketabahan kesabaran sehingga Allah SWT menjaga kita semuanya.” Pungkasnya.

Orang tua dari almarhum suporter menyampaikan, “Terimakasih banyak atas bantuan yang sudah diberikan dari Polri kepada kami orang tua almarhum, semoga bantuan ini bermanfaat dan semoga doa yang sudah dipanjatkan dikabulkan oleh Allah SWT.”

Selesai melaksanakan doa bersama dilanjutkan dengan foto bersama suporter Persebaya dan Arema dilanjutkan ramah tamah.

Jurnalis : Zeand

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA