Lumbung Berita
NEWS TICKER

Polres Pasuruan Laksanakan Vaksinasi Booster Untuk Karyawan Perusahaan

Rabu, 27 Juli 2022 | 12:43 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Polres Pasuruan melalui Tim Dokkes menggelar vaksinasi dosis ketiga (booster) yang menyasar kepada karyawan perusahaan di PT. Tri Sakti Purwosari Makmur, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Rabu (27/07/2022).

Turut hadir dalam kegiatan yakni, Kasidokkes Polres Pasuruan, Iptu Jainul Jainul Arifin, Kapolsek Purwosari AKP Sawu, S.H., Kasat Binmas Polres Pasuruan AKP Mastuki, S.H., dan anggota Si Dokkes Polres Pasuruan sebagai Tim Vaksinator.

Vaksinasi diawali dengan pendataan karyawan dengan menunjukkan identitas diri yakni KTP, kemudian karyawan akan diperiksa tensi darahnya terlebih dahulu guna mendeteksi penyakit yang di derita, terakhir karyawan akan di vaksin oleh Tim Vaksinator dari Polres Pasuruan.

Kasidokkes Polres Pasuruan, mengatakan vaksinasi Booster yang diperuntukkan karyawan hari ini berjumlah 1.700 dosis vaksin dengan jenis Pfizer.

“Vaksinasi booster dengan sasaran karyawan ini merupakan upaya untuk meningkatkan herd imunity pada masyarakat, khususnya para Karyawan di Perusahaan, selain itu juga bertujuan untuk percepatan penanggulangan penyebaran Covid-19 utamanya varian baru Omicron,” tegasnya.

Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi, S.H., S.I.K., M.Si, melalui Kasidokkes Polres Pasuruan berharap dengan adanya vaksinasi ini, maka kekebalan tubuh akan segera terbentuk, sehingga tercipta lingkungan kerja yang aman dan sehat dari Covid-19, dengan harapan penyebaran Covid-19 dapat ditanggulangi, sehingga pandemi ini akan segera berakhir.

Baca Juga : klik disini  PEMUDA PANCASILA KABUPATEN PASURUAN BERPERAN AKTIF DALAM PAM NATAL 2020

Vaksinasi booster untuk karyawan perusahaan ini diharapkan dapat mempertahankan kinerja produktivitas industri, khususnya di sektor produksi.

“Kita harapkan dari sektor produksi di setiap Perusahaan yang ada di Kabupaten Pasuruan tidak terganggu aktivitasnya karena sudah menerima vaksin booster,” pungkasnya.

Jurnalis : Aryo.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!