Lumbung Berita
NEWS TICKER

Polres Pasuruan Siap Siaga 24 Jam Dalam Pengamanan dan Pelayanan Arus Balik Lebaran 2022

Sabtu, 7 Mei 2022 | 10:04 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Tugas polisi saat ini dalam masa Ops ketupat Semeru 2022, selain melaksanakan pengamanan arus mudik dan balik di jalan raya, juga memberikan jaminan kenyamanan, kelancaran dan keamanan saat arus mudik, lebaran hingga arus balik lebaran 2022. Sabtu (07/05/2022 ).

Kali ini Polres Pasuruan telah menyiapkan 6 Pos Pengamanan, 1 Pos Pelayanan dan 1 Pos Terpadu, dari berbagai pos tersebut anggota Polres Pasuruan yang bertugas akan melaksanakan pengamanan dan juga memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

Di samping melaksanakan Yanmas, petugas kepolisian juga memberikan pelayanan vaksinasi di tempat pos pam, pos yan maupun pos terpadu tersebut, namun tidak hanya pelayanan vaksinasi saja melainkan juga memberikan pelayanan motor bengkel keliling dan membantu memberikan BBM secukupnya bagi pengguna jalan yang mogok karena kehabisan bensin.

“Pengamanan dan pelayanan tersebut kami siapkan untuk para masyarakat yang melaksanakan mudik lebaran 2022, dan tidak hanya itu saja Polres Pasuruan juga mengamankan jalur kawasan wisata dengan one way sistem di kawasan prigen sehingga para wisatawan di Pasuruan dapat merasa aman dan nyaman tidak terhalangi oleh kemacetan arus lalu lintas di wilayah Pasuruan,” ungkap Kasat Lantas AKP Yudhi Anugrah.

Baca Juga : klik disini  Bergerak dan Berdampak" Komunitas IPOK 87 Bagi-bagi Takjil

Sementara itu Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendriz, S.I.K., M.Si. juga menyiagakan 24 jam anggota untuk melaksanakan pengamanan maupun pelayanan kepada masyarakat yang melaksanakan mudik lebaran 2022. sehingga para pemudik merasa aman dan nyaman dalam perjalanannya.

Pelayanan anggota Pos Pam Polres Pasuruan di lapangan juga mendapatkan apresiasi dari beberapa pemudik.

“Kami ucapkan terima kasih kepada bapak bapak polisi yg bertugas di lapangan, sehingga perjalan kami bersama keluarga menjadi lancar dan nyaman dalam perjalanan,” ungkap Syaiful, salah seorang pemudik asal Malang Selatan.

Jurnalis: Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!