Lumbung Berita
NEWS TICKER

Polsek Lumbang Bantu Bangun Rumah Warga yang Tidak Mampu

Jumat, 21 Januari 2022 | 4:53 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Bentuk kepedulian terhadap masyarakat, Polsek Lumbang bantu bangun rumah warga yang tidak mampu di Dusun Banyuputih Desa Cukurguling Kecamatan Lumbang Kabupaten Pasuruan. Kamis (20/01/2022).

Kegiatan dimulai pada pagi hari sekitar pukul 07:30 WIB yang dipimpin langsung Kapolsek Lumbang, AKP Nanang Abidin dan diikuti anggota serta anggota koramil 0819/09 Lumbang, serta dibantu gotong royong warga sekitar.

Di urai AKP Nanang Abidin, awal dari informasi Bhabinkamtibmas terkait adanya rumah yang sudah tidak layak guna, kebetulan pemiliknya seorang janda tua yang kesehariannya jadi buruh tani.

“Dari situlah hati saya terenyuh, sehingga hati nurani dan jiwa sosial kita tergugah untuk bantu bangun rumah ibu munipah yang memang layak medapatkan bantuan tersebut,” Ujar Kapolsek Lumbang.

Bantuan bangun rumah warga tidak mampu mengundang apresiasi serta ucapan terima kasih masyarakat ke POLRI, terlebih pancaran bahagia dari Munipah (60) pemilik rumah.

“Alhamdulillah sangat senang sekali rumah saya di bangun, karena sebelumnya banyak bocornya dan kayunya banyak yang rapuh, terima kasih bapak-bapak polisi dan TNI serta warga,” Tutur Munipah, dengan logat bahasa Madura.

Baca Juga : klik disini  Jalur Tengkorak : Truk Kontainer Terjun ke Sungai di Purwodadi

Kegiatan pembangunan rumah di Dusun Banyuputih Desa Cukurguling Kecamatan Lumbang Kabupaten Pasuruan, berjalan dengan lancar dan penuh hikmah.

Jurnalis : Zend.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!