Lumbung Berita
NEWS TICKER

Polsek Nguling Silaturahmi serta Menyerahkan Santunan ke Keluarga Sukiadi Alias Suki

Sabtu, 28 Januari 2023 | 3:53 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com

Polsek Nguling Polres Pasuruan Kota Silaturahmi serta memberikan santunan ke keluarga Suki Almarhum, Dusun Rembang, Desa Wotgalih, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, Jumat (27/01/2023).

Keluarga juga menyampaikan pihaknya menyatakan Suki memang dalam keadaan sakit yakni pernah mengeluh kepada Kasun Dusun Rembang, Selamet, bahwasanya Suki sering merasakan dadanya berdebar-debar dan badannya gemetar.

“Sebelum penangkapan, suami saya sudah sakit dan mengeluhkan dadanya sering berdebar dan badanya gemetar cerita ke Pak Selamet,” Tutur Fatmawati (40 th) istri korban.

Di tempat yang sama, Kapolsek Nguling, AKP Miftaful, menuturkan kepada awak media mengucapkan duka cita yang mendalam atas meninggalnya Almarhum Sukiadi alias Suki, ia juga menjelaskan bahwa tim jajarannya sudah sesuai dengan SOP saat penangkapan.

“Kami sangat berduka cita atas meninggalnya almarhum sukiadi, terkait masalah penyebab kematian tidaklah benar apa yang di kabarkan oleh pihak pihak lain, bahkan istrinya sudah menyatakan bahkan almarhum Sukiadi sebelumnya memang mempunyai gejala penyakit jantung, bahkan menurut team medis juga seperti itu,” Tegas Kapolsek Nguling.

Baca Juga : klik disini 👇  Polres Pasuruan Berhasil Menangkap 6 Pelaku Jaringan Pengedar Narkoba, Satu Orang Residivis

Adapun yang menghadiri selain dari pihak keluarga almarhum juga di hadiri beberapa perangkat desa dan kepala Desa Wotgalih, serta tokoh masyarakat yang menyaksikan pelaksanaan acara pemberian santunan tersebut.

Jurnalis : SA.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!