Lumbung Berita
NEWS TICKER

Polsek Poncokusumo berhasil mengembangkan kasus Narkoba

Minggu, 13 Februari 2022 | 1:26 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

MALANG_Lumbung-berita.com
Setiap kasus narkoba pastilah beruntun, karena adanya pembeli dan penjual narkoba. Sebagaimana seringkali para remaja di Kabupaten Malang yang terperangkap dalam penyalahgunaan narkoba. Hal ini sangat merugikan dirinya sendiri maupun lingkungan.

Sebagaimana dijelaskan Kapolsek Poncokusumo, AKP Sumarsono, berawal dari patroli yang dilaksanakan Polsek Poncokusumo dan berhasil mengamankan muda mudi pada Sabtu (12/02/2022), di jembatan Desa Belung Kecamatan Poncokusumo, akhirnya dilakukan pengembangan.

“Dari hasil penyelidikan dilakukan pengembangan ke rumah NS, di wilayah Pakis Kabupaten Malang Ketika petugas melakukan penggerebekan, ternyata ditempat tersebut sudah ada 4 orang lainnya yang tengah pesta sabu,” urainya.

Saat itu petugas juga menemukan bong yang yang masih ada sisa sabu dengan berat 0.07 Gram, setelah dilakukan penangkapan dan juga dilaksanakan pengeledahan dari hasil intrograsi awal sabu dibeli secara patungan dari 4 orang tersebut diatas seberat 1 gram.

Ditambahkan oleh Sumarsono, bahwa ada empat tersangka, tiga warga Pakis yaitu RD (25), NS (28) dan AR (24), sedangkan AD (26) warga Jabung Kabupaten Malang.

“Saat ini keempat tersangka dijerat pasal 112 ayat (1) UU No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman minimal 4 -12 tahun penjara,” tutup AKP Sumarsono.

Baca Juga : klik disini 👇  Ada apa Dengan Pengurus Bumdes Desa Tutur..?

Jurnalis : Sugi-Hum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!