Lumbung Berita
NEWS TICKER

Polsek Purwosari Sidak Diduga Tempat Prostitusi

Jumat, 21 Juli 2023 | 8:47 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Gerak cepat dilakukan Kapolsek Purwosari, AKP Hudi Supriyanto. Demi keamanan dan kenyamanan masyarakat, Polsek bersama Koramil serta Kecamatan Purwosari sidak tempat diduga prostitusi, Dusun Kemantren, Desa Martopuro, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Jumat (21/07/2023) pukul 09:30 Wib.

Hadir dalam sidak Forkopimca, antara lain, Kapolsek Purwosari AKP Hudi Supriyanto. Jajaran Koramil 0819/21 Purwosari. Jajaran Kecamatan Purwosari serta lainnya.

Sebelum Inspeksi Mendadak (Sidak), seluruh jajaran melaksanakan apel bersama terlebih dahulu. Kali ini apel langsung di pimpin Kapolsek Purwosari.

Kepada Lumbung Berita, mantan Pama Dittahti Polda Jatim mengatakan bahwa pihaknya mendapat laporan dari masyarakat, adanya dugaan tempat prostitusi di Dusun Kemantren.

“Kami bersama tiga pilar bergerak secara persuasif dengan door to door. Bergerak harus didasari dengan Warning (Peringatan), distarcing (Menjauhkan), whatenaction (Tindakan apa),” kata Kapolsek Purwosari.

AKP Hudi Supriyanto berharap kepada masyarakat, untuk saling menciptakan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

“Saya ingin di wilayah purwosari aman dan nyaman, dengan dukungan tiga pilar yakni kecamatan (trantib), jajaran koramil serta kepolisian sendiri juga masyarakat,” tutup Kapolsek yang murah senyum ini.

Baca Juga : klik disini šŸ‘‡  Enam Kasus Asusila dalam Tiga Pekan di Ungkap Polres Malang

Sementara itu Sholikhin, selaku warga Desa Martopuro mengucapkan terima kasih atas gerak cepat Tiga Pilar khususnya Polsek Purwosari, dengan adanya Sidak dugaan tempat prostitusi.

“Sidak ini sangat bagus, semoga tiga pilar kecamatan purwosari semakin kompak dan solid,” ucap Sholikhin yang berdomisili di Dusun Lakmar.

Inspeksi Mendadak (Sidak) berjalan dengan tertib dan aman, kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITAĀ 
error: Content is protected !!