Lumbung Berita
NEWS TICKER

Pria di Kraton Tewas, Tubuh Membengkak dan Menghitam

Kamis, 25 Maret 2021 | 2:12 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
H. Zainal Abidin (65th) warga Dusun Krajan Rt.01/01 Desa Ngempit Kecamatan Kraton Kabupaten Pasuruan, meninggal dunia di rumahnya diduga tersengat aliran listrik hingga tubuh membengkak dan menghitam, Kamis (25/03/2021).

Informasi yang di himpun Lumbung-berita.com sekira pukul 10:00 Wib melalui salah satu saksi, H.Mishat, saat berkunjung ke tempat tinggal korban yang dikarenakan saksi sering berkunjung ke tempat tinggal korban.

Saat akan memasuki tempat tinggal korban, saksi mencium bau menyengat lalu saksi mencari tau asal usul bau tersebut.

Sesaat saksi masuk ke kamar korban dan mendapati H. Zainal Abidin sudah meninggal dunia, dengan posisi terlentang dengan tubuh sudah membengkak dan menghitam.

Mengetahui hal tersebut saksi bergegas meminta bantuan warga sekitar, pada saat itu ada saksi lainnya, Mansur. Kemudian ia mengabarkan ke pihak Pemerintah Desa dilanjutkan ke Polsek Kraton serta Puskesmas Kraton.

Tidak berselang lama anggota Polsek dan Puskesmas Kraton datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dipastikan korban sudah meninggal dunia serta keadaan bengkak dengan lengan tangan bagian atas menempel kabel kipas angin, diperkiraan korban meninggal dua hari sebelumnya.

Baca Juga : klik disini  LSM P-MDM Bagikan 500 Takjil di Purwosari

Sementara itu pihak keluarga menerima dan menganggap kejadian tersebut adalah musibah, dan pihak keluarga bersedia membuat surat pernyataan terkait menolak untuk korban dibawa ke Rumah sakit untuk Outopsi.

Perlu diketahui, korban tidak menikah dan tinggal seorang diri dan dikenal oleh keluarga dan masyarakat sekitar gemar mereparasi seperti kipas angin, tv, lampu dan lain-lain.

Jurnalis : Samsul A.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!