Lumbung Berita
NEWS TICKER

Pria Paruh Baya di Temukan Tewas di Rembang

Kamis, 30 November 2023 | 11:49 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan – Lumbung – Berita.com
sekitar pukul 11.00 Wib, warga Dusun Ketimang Desa Pekoren Kecamatan Rembang Kabupaten Pasuruan, digegerkan adanya sosok laki-laki paruh baya yang meninggal ditepi sungai. Kamis (30/11/2023).

Saat dikonfirmasi AKP Slamet Aji, selaku Kapolsek Rembang, menuturkan, penemuan mayat ini pertama kali di lihat oleh Syaifudin (saksi), warga Kelurahan Latek, Bangil.

Pada saat itu, kata saksi, ia sedang memperbaiki rumah milik Nadifa, saat dirinya berniat untuk membuang air kecil di sungai, yang kebetulan berada dibelakang tak jauh dari rumah yang sedang di perbaiki.

“Sontak saksi langsung memberi tahu pemilik rumah, guna menghubungi perangkat desa setempat untuk melaporkan kejadian ini ke Polsek Rembang,” ungkap Kapolsek Rembang.

Mendapat laporan dari warga, kami langsung mendatangi TKP, selang tak begitu lama mayat di kenali atas nama Badrus Sholeh (40), warga Dusun Roh Wangkal, Desa Sumberglagah, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan.

“Untuk memastikan, kami menghubungi keluarga Badrus Sholeh untuk kepastiannya bahwa yang meninggal benar-benar keluarganya. Namun pihak keluarga tidak bersedia untuk di lakukan otopsi dengan melampirkan surat pernyataan, akhirnya jenazah langsung di bawa pulang ke rumah duka,” Imbuhnya.

Baca Juga : klik disini 👇  Ketum LSM P-MDM (Gus Ujay) Mengapresiasi Kinerja Polsek Purwosari

Dari keterangan istri korban, Nur Hayati, bahwa sang suami mempunyai pekerjaan mencari ikan di sungai dengan menggunakan alat berupa Strom accu. Suaminya berangkat dari rumah sekitar pukul 19.00 WIB bertujuan untuk mencari ikan di sungai.

“Biasanya setelah mencari ikan pulang, namun sampai pagi tidak pulang. Selanjutnya si istri ini bersama keluarga yang lain berusaha mencari ke sungai-sungai sekitar namun tidak ada. Akhirnya Nurhayati mendengar kabar bahwa suaminya ditemukan meninggal dunia di sungai dari perangkat Desanya,”Tutup AKP Slamet Aji.

Jurnalis : SH.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!