Lumbung Berita
NEWS TICKER

Pria Pencari Cacing Meninggal di Sungai Lekok diduga Sakit Lambung

Senin, 26 April 2021 | 7:18 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Budi (49) asal Dusun Godekan RT.01/01 Desa Tampung Kecamatan Lekok Kabupaten Pasuruan, meninggal tertelungkup di sungai Lekok tepatnya dekat jembatan SMK NU Lekok, Senin (26/04/21).

Informasi dihimpun Lumbung-berita.com, pekerjaannya korban pencari cacing, sebelum berangkat kerja korban sempat ketemu keponakannya, Fauzi.

Korban menyampaikan keluh kesahnya bahwa kepalanya masih pusing dan sakit perut (Lambung), tapi korban tetap bekerja mencari cacing.

Tidak lama korban di temukan meninggal tertulungkup di sungai. Kejadian diketahui warga yang sedang menggembala kambing, diteruskan memberitahukan ke warga atas penemuan mayat tersebut.

Polsek Lekok mendapat informasi dari warga, dan mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Informasi tersebut sekitar pukul 07:00 WIB, kalau ada mayat di tepi sungai ternyata kita kenali ternyata orang Lekok, untuk keterangan dari keluarga serta anak-anak korban, sebelum kerja korban bilang pusing dan sakit lambung sudah 3 hari,” Tegas AKP Miftahul, Kapolsek Lekok.

“Untuk dugaan tindak pidana sementara tidak ada, karena tidak adanya luka lecet atau lebam yang ada di tubuh korban, dan untuk keluarga sudah menerima serta bikin surat pernyataan tidak mau visum atau outopsi,” Tutup Kapolsek Lekok.

Baca Juga : klik disini  Diguyur Hujan Deras, Beberapa Tempat di Jrengik Banjir

Jurnalis : Samsul A.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!