Lumbung Berita
NEWS TICKER

Prihatin Pembangunan di Pasuruan Timur, Gus Ham Bertekad Benahi Total

Kamis, 28 April 2022 | 6:20 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Keluhan masyarakat Pasuruan wilayah timur yang merasa pembangunan serba tertinggal dibanding wilayah lain membuat Tokoh Masyarakat Pasuruan, Hamzah Pujiono prihatin.

Keprihatinan itu ia utarakan kepada awak media saat menghadiri pembagian takjil di Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan, Kamis (28/04/2022).

“Keluhan masyarakat masalah pembangunan. Saya sempat turun ke Kecamatan yang paling timur, saya miris. Kondisinya sudah ketinggalan sekali dengan zona barat,” terangnya.

Contoh yang paling kentara menurut pria yang akrab disapa Gus Ham ini adalah kondisi jalan. Di wilayah ini, sambungnya, masalah jalan rusak sudah berlarut-larut, bahkan sudah menjadi pemandangan jamak.

“Contoh nyata adalah kondisi jalan. Coba saja hitung berapa kilometer jalan yang rusak. Itu terjadi sejak lama loh dan terkesan tanpa perhatian,” sengitnya.

Ia melanjutkan, pihaknya tak sekadar lantang bersuara saja, melainkan bersama Timnya, Tim Segi Tiga Emas, telah mempunyai konsep untuk membenahi jalan dan memeratakan pembangunan.

“Kami sudah mempunyai konsep untuk Pasuruan Zona Timur. Tak mungkin kami beberkan di sini. Tunggu saja di 2024. Akan kami benahi di titik krusial seperti Pembangunan, Pariwisata, dan Ekonomi,” ungkapnya.

Baca Juga : klik disini  Bravo..!! Satlantas Polresta Pasuruan bersama TNI Bantu Masyarakat Disaat Banjir

Pernyataan ini pun diamini oleh Tokoh Masyarakat Desa Rejoso Lor, Hamimah. Menurut perempuan kelahiran 1980 ini, banyak potensi di wilayah timur yang tak digarap dengan baik.

“Selain kondisi jalan yang hancur, tempat wisata di daerah timur juga sama sekali belum tersentuh dengan baik,” jelasnya.

Untuk itu, ia sedikit banyak berharap, Gus Ham bersama Tim Segi Tiga Emas dapat merealisasikan segala keluhan masyarakat Pasuruan Timur.

“Saya kenal Gus Ham dengan baik. Semoga majunya Gus Ham dalam Pilbup 2024 bisa menjawab semua keluhan masyarakat,” pungkasnya.

Jurnalis: Indra

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!