Lumbung Berita
NEWS TICKER

Profesor Sukardi Wafat, Kapolres Pasuruan Ucapkan Duka Cita

Sabtu, 17 Juli 2021 | 5:51 am
Reporter: sam
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendriz mengucapkan duka cita yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Profesor Sukardi.

Penemu ramuan probiotik itu meninggal pada Jumat sekitar pukul 05.30 WIB (16/07/2021) , pada usia 55 tahun di Rumah Sakit ( RSAL ) Surabaya.

Erick, mewakili Institusi Polri merasakan kesedihan atas kepergian Sukardi, dikarenakan banyak sekali jasanya. Diantaranya menolong anggota Polri yang terpapar Covid-19 maupun menjaga imun.

“Banyak sekali jasa beliau. Khususnya dimasa pandemi Covid-19. Semoga Allah SWT ridlo dengan perjuangan Abah Profesor Doktor Sukardi dan mendapatkan tempat di surganya,” tukasnya.

Informasi yang berhasil Lumbung Berita dapatkan, sebelumnya Sukardi telah melakukan operasi dibagikan Kaki yang bermula terkena paku sedalam 2,5 Cm ditelapak kaki sebelah kanan.

Namun saat itu Sukardi membiarkan dan menganggapnya sakit biasa sambil terus melakukan penelitian demi mencari solusi menyelamatkan masyarakat.

Sukardi dikenal sebagai pribadi yang dermawan. Ayah tiga anak ini juga menjadi Donatur bagi Yayasan Pandaan Peduli dan kegiatan sosial lainnya.

“Innalillahi wa innailaihi rojiun, saya atas nama pribadi, Pandaan Peduli dan Pemerintah Kecamatan Pandaan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Bapak Prof. DR. Sukardi, semoga almarhum diterima dan diberikan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT,” ujar Camat Pandaan, Yudianto.

Baca Juga : klik disini  Beredar di Whatsapp, Penipu Mengaku sebagai AW

Jurnalis: Sam.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!