Lumbung Berita
NEWS TICKER

PT ADVANSIA INDOTANI Launching Produk AZOF 100 SC

Sabtu, 4 September 2021 | 5:13 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Foto : Para Petani saat louncing AZIF 100SC
Foto : Para petani kentang Desa Ngantru Kecamatan Ngantang, saat acara Launching produk AZOF 100 SC

Malang_Lumbung-berita.com
Bertempat Di Desa Ngantru Ngantang Kabupaten Malang PT ADVANSIA INDOTANI Launching produk baru bernama AZOF 100SC.

AZOF 100 SC merupakan produk dengan formula yang sengaja di ciptakan
untuk melayani kebutuhan petani, terutama untuk petani kentang dan buah yang difungsikan untuk pencegahan “Lodoh” (Serangan penyakit busuk pada daun kentang yang menjadi momok bagi petani).

Serta membuat daun tanaman lebih hijau dan sehat, sehingga diharapkan bisa mendapatkan hasil panen yang maksimal.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari yaitu Jumat 3-4 September 2021 berlokasi di lahan pertanian milik warga, di hadiri oleh ratusan petani kentang. Sehingga panitia harus membagi menjadi tiga kelompok.

Bambang selaku petani sekaligus pemilik lahan dan juga pengguna produk AZOF 100 SC saat dikonfirmasi dilokasi acara .Sabtu, (4/11/2021) mengatakan jika “Setelah menggunakan produk AZOF 100 SC daun kentang lebih hijau dan tebal serta kulit ubi kentang lebih tebal dibanding tanaman yg tidak menggunakan AZOF 100 SC.” ucapnya.

Baca Juga : klik disini  Genangan Air di Pasar Blega Resahkan Pedagang
Foto : saat tim edukasi bersama petani

Untuk diketahui PT ADVANSIA INDOTANI Merupakan Perusahaan yang bergerak di bidang Agrokimia yang terus berkomitmen memberikan solusi seputar permasalahan pertanian dan membantu langkah kerja petani agar lebih efisien dan efektif.

Kegiatan ini merupakan rangkaian acara ulang tahun perusahan PT. ADVANSIA INDOTANI yang ke-10, dan akan terus dilaksanakan dibeberapa wilayah Jawa, Sumatra dan Sulawesi.

Karena masih dalam kondisi pandemi Covid 19 Acara tersebut berlangsung dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan hand sanitizer.

Jurnalis : Lum

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!