Lumbung Berita
NEWS TICKER

PT JAI Gelontorkan 7500 Vaksin ke Karyawan serta Warga Gempol

Kamis, 25 November 2021 | 12:30 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
7500 Vaksin di Gelontorkan
PT JAI (Jatim Auto Indonesia ), kepada Karyawan dan Warga serta masyarakat Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, Rabu (24/11/2021).

Vaksinasi dimulai pada 20 – 21 November 2021 yang bertempat di dalam Perusahaan PT JAI bekerja sama dengan Manajer HRD, Imam Suroso juga TNI – POLRI serta Muspika Gempol dan Dinas Kesehatan Kabupaten Pasuruan.

Hadir pula jajaran Puskesmas Gempol dan Bhabinkamtibmas, Didi H.U serta Babinsa, Taufik dan Pol PP Kabupaten Pasuruan.

Kegiatan Vaksinasi sebelumnya dilakukan secara bertahap untuk karyawan serta warga yang berada diwilayah Gempol.
Vaksinasi dilaksanakan di perusahaan sudah mencapai 80% dari keseluruhan karyawan.

Sementara itu Bhabinkamtibmas Gempol menyampaikan, kalau pihaknya menyambut baik dan berterima kasih atas terselenggaranya program Bhakti Kesehatan Vaksin Covid-19.

Menurut sapaan Didi, kegiatan ini dilakukan sebagai komitmen dari PT JAI, untuk memvaksin Karyawan serta Warga sebanyak 7500 Vaksin, sebagai upaya mengsukseskan program Vaksinasi dari Pemerintah pusat.

“Serta membantu Daerah Kabupaten Pasuruan agar mencapai level 3 menjadi level 2. Langkah ini diharapkan segera membawa warga Gempol khsusnya mencapai kekebalan komunal atau herd immunity,” Ujar Didi, Rabu (24/11/2021).

Baca Juga : klik disini  Kapolsek Kejayan Pantau Percepatan Vaksinasi

Semoga upaya ini dapat membawa kita bebas dari Covid-19, sekaligus membangkitkan perekonomian Daerah Pasuruan,” Tambah Didi.
Dikatakan Didi, berbagai langkah diterapkan dengan mengikuti panduan dan anjuran resmi dari pemerintah setempat.

Beberapa kebijakan yang dilakukan adalah mendorong Karyawan PT JAI untuk mempraktikkan langkah-langkah, yakni menjaga kesehatan seperti membiasakan diri mencuci tangan dengan sabun, menjalankan gaya hidup sehat.

“Menyadari pentingnya vaksinasi Covid-19, PT JAI sebagai bagian dari Yazaki Grup, selain quality control yang sesuai dengan standard kesehatan dan keamanan,” Tutup Bhabinkamtibmas.

PT (JAI) Jatim Auto Indonesia berdiri sejak 2002 merupakan anak Perusahaan dari Yazaki Group, Perusahaan Otomotif.

Jurnalis : A-Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!