Lumbung Berita
NEWS TICKER

PU Bina Marga Provinsi Jatim Sukses Kerjakan Tiga Titik Infrastruktur

Jumat, 27 November 2020 | 1:06 pm
Reporter: Miftahul Ulum
Posted by: Redaksi

Pasuruan, Lumbung-berita.com
Peningkatan Infrastruktur di tiga titik yang dikerjakan Dinas Pekerjaan Umum (PU) Bina Marga Provinsi Jatim sukses dilaksanakan. Jalan tersebut antara lain, Rehabilitasi dan Pemeliharaan jalan Kejayan-Tosari (Link 196), Kejayan-Purwosari (Link 197) Purwodadi-Nongkojajar (Link 198).

Rehabilitasi jalan untuk mewujudkan infrastruktur yang lebih baik, khususnya para pengguna jalan dan jembatan dari sisi kenyamanan dan keselamatan masyarakat.

Pemerintah bekerja sama dengan negara Australia, sukses dalam pengelolaan Program Hibah Jalan Daerah (PHJD) Tahun 2020.

Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Dewi Atika, saat ditemui di UPT PJJ Probolinggo menjelaskan, bahwa dalam pekerjaan tiga paket tersebut tidak ada yang terlambat dalam pengerjaannya.

Rencana Rehabilitasi masih diruas terbangun kemarin, karena Gunernur sudah MoU dengan Australia dalam tiga tahun kedepan.

Untuk di tahun depan, masih ada tiga titik lagi yang akan dikerjakan, yaitu lanjutan yang paket kemarin.

“Kami berharap jalan tersebut bisa bermanfaat. Dengan pelebaran jalan, ekonomi masyarakat semakin meningkat. Karena di situ adalah jalur wisata,” Kata Atika (Panggilannya).

Baca Juga : klik disini  Lanjutkan..!!! Muhammad Aripin Cakades Bakalan Turut Ramaikan Pilkades 2022

Masih kata Atika, sekarang di jalur Tosari banyak pariwisata. Mungkin salah satunya dengan adanya pelebaran jalan pendapatan penduduk sekitar sedikit terangkat.

“Semoga pengguna jalan tetap berhati-hati. Jangan karena jalanya nyaman pengguna jalan gak waspada,” Tutupnya, Jum’at ( 27/11/2020 ).

 

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!