Lumbung Berita
NEWS TICKER

Puan Maharani Kunjungi KPSP Setia Kawan Tutur Pasuruan

Kamis, 16 Juni 2022 | 2:03 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

 

 

 

Pasuruan_Lumbung-berita.com

Kunjungan Kerja (Kunker) Ketua DPR RI, Puan Maharani di Koperasi Peternakan Sapi Perah (KPSP) Setia Kawan di Kecamatan Tutur, di sambut Forkopimda Kabupaten Pasuruan , Rabu (15/06/2022).

 

Ketua DPR RI langsung meninjau perkembangan wabah Penyakit Mulut dan Kuku (PMK), pada hewan berkuku belah khususnya sapi.

 

Hadir dalam Kunker DPR RI di KPSP Setia Kawan, Bupati Pasuruan, Dandim, Kapolres, Kajati, Ketua DPRD, Kasatpol PP, Ketua KPSP dan jajaran, Camat Tutur serta lainnya.

 

Puan Maharani bersama rombongan menuju Setal atau kandang sapi milik KPSP Setia Kawan, Dusun Wonosari Barat.

 

Tidak lupa Ketua DPR RI memberikan support dan semangat kepada ketua koperasi, Sulistianto, beserta jajaran pengurus agar tetap semangat dengan adanya wabah ini.

 

“Segera berikan vaksin, semua sapi harus di vaksin biar tidak tambah meluas wabah penyakit mulut dan kuku ( PMK) ini,” kata Puan Maharani.

 

Ucapan terima kasih datang dari Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf atas Kunker Ketua DPR RI di Kabupaten Pasuruan.

Baca Juga : klik disini  PT ATI Gempol Didemo Mantan Buruh dan Warga Karangrejo

 

“Angka kematian hewan di Kabupaten Pasuruan akibat wabah Penyakit mulut dan kuku masih relatif kecil,” urai sapaan Gus Irsyad.

 

Sementara itu Ketua KPSP Setia Kawan, Sulistianto menyampaikan banyak terima kasih kepada Ketua DPR RI, Puan Maharani, yang sudah mengunjungi KPSP Setia Kawan.

 

“Terima kasih support dan bantuannya. Saya bersyukur beliau memberi semangat karena tadi peternaknya hadir semua,” ungkap sapaan Sulis.

 

Kunjungan Kerja (Kunker) Ketua DPR RI, Puan Maharani di KPSP Setia Kawan Kecamatan Tutur berjalan dengan tertib dan nyaman.

 

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!