Lumbung Berita
NEWS TICKER

Pujasera Sekarmojo: ABPEDNAS Kecamatan Purwosari Giat Halal BI Halal di

Jumat, 4 Juni 2021 | 1:17 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional (ABPEDNAS) Kecamata Purwosari, Kabupaten Pasuruan adakan Halal Bi Halal, yang dihadiri Muspika Kecamatan Purwosari, AKD, PPDI Kecamatan Purwosari, Jumat (04/06/21) pukul 13:00 Wib.

Bertempat di Pujasera Desa Sekarmojo. Kegiatan bertujuan untuk memper erat jalinan antara BPD dengan Muspika dan AKDjuga perangkat desa se Kecamatan Purwosari.

Nainggolan, ketua panitia kegiatan Halal Bi Halal menyampaikan kalau BPD ingin menjaga hubungan baik dengan siapapun untuk membangun desa tercinta.

Dikatakan Nainggolan alasan kenapa ditempatkan di Pujasera Desa Sekarmojo, untuk mempromosikan Desa Sekarmojo dikarenakan desa sangat berpotensi daerah wisata.

“Misal mau ke Kebun Pak Budi wisatawan bisa mampir ke sini (Pujasera), juga bisa buat acara tertentu disini,” Kata Nainggolan.

Kegiatan Halal BI Halal menerapkan Protokol Kesehatan. Oleh panitia tamu undangan yang hadir diwajibkan memakai masker dan menjaga jarak.

Ketua panitia kegiatan berharap, di tahun yang akan datang momen seperti ini bisa tetap terjalin baik.

“Semoga terap terjalin baik antara BPD dengan Muspika dan AKD, serta Perangkat Desa se Kecamatan Purwosari,” Tutup Nainggolan.

Baca Juga : klik disini  Rehab TK Dharma Wanita Persatuan XII Bandaran I Tanpa Papan Proyek

Kegiatan Halal BI Halal ditutup dengan pembacaan doa, dilanjutkan makan siang bersama.

Perlu diketahui, kegiatan dihadiri Camat Purwosari, Kapolsek Purwosari, AKD Kecamatan Purwosari, BPD dan lainnya.

Jurnalis : Lum/Din.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!